contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Choirul Huda Tetap Bisa Bela Persela 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kendati masuk Timnas Senior di Pra Piala Asia 2015, penjaga gawang Persela Lamongan tetap bisa menjalankan tugasnya sebagai kiper utama Persela di liga LSI.

Pasukan Timnas asuhan Alfred Riedl ini akan dijamu tuan rumah Arab Saudi, dalam laga Pra Piala Asia, Rabu (5/3/2014) mendatang.

Nah, lima hari kemudian, atau Senin (10/3/2014), Persela akan menjamu Persepam Madura United dalam lanjutan LSI musim ini.
Sebab, jarak pertandingan Timnas lawan Arab dan Persela lawan Persepam memiliki jeda yang lumayan panjang.

“Timnas dijamu Arab kan tanggal 5 Maret, sedangkan Persela menjamu Persepam tanggal 10 Maret. Jadi, Huda tetap bisa membela Persela karena ada waktu jedanya,” kata Didik Ludiyanto, asisten pelatih Persela, Sabtu (1/3/2014).

Usai mengalahkan tamunya PSM 3-1, Kamis (27/2/2014) lalu, hingga kini Persela meliburkan pemainnya dari rutinitas latihan.
Laskar Joko Tingkir akan kembali melakukan rutinitas latihan pada Senin (3/3/2014) mendatang.

Nah, di latihan Senin (3/3/2014) hingga Kamis (6/3/2014), Huda dipastikan absen dalam latihan bersama Persela. Namun, direncanakan kapten Persela ini sudah tiba di Lamongan pada Jumat (7/3/2014).

“Tanggal 7 Maret dia (Huda) sudah balik ke Lamongan, dan bisa berlatih bersama Persela untuk persiapan lawan Persepam,” kata Didik.

Dipastikan Didik, saat menjamu Persepam nanti, Huda tetap turun lapangan alias tidak absen. Huda masih punya cukup waktu untuk istirahat sepulangnya dari Arab, sebelum membela Persela lawan Persepam nanti.

Sejauh ini, di kompetisi LSI musim ini, Huda adalah satu-satunya pemain Persela yang dipanggil Timnas.

Sedangkan di musim sebelumnya, Persela menyumbangkan dua pemain untuk Timnas, yakni Huda untuk Timnas Senior dan Fandi Eko Utomo untuk Timnas U-23. Kini Fandi merapat ke Persebaya Surabaya

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: