contact-agen-bola

|Tuesday, July 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Christian Eriksen : Tottenham Sudah Seperti Rumah Saya Sendiri 

Christian

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Christian Eriksen yang sudah dua musim membela Tottenham Hotspur mengaku sudah merasa sangat betah di London. Suasana di The Lilywhites sudah seperti rumah sendiri baginya.

Eriksen yang selalu menjadi pilihan utama di Spurs selama dua musim terakhir ini. Total dari 58 kali pertandingannya bersama Spurs sudah ada 17 gol yang dia sumbangkan. Di musim 2014/2015 lalu dia membukukan 10 gol.

Mengingat kontrak Eriksen bersama Spurs masih akan lanjut sampai Juni 2018, dia tidak ada berkeinginan sama sekali untuk hengkang dari The Lilywhites.

“Saya merasa seperti di rumah di Tottenham. Saya belum berpikir soal pergi dari klub. Saya masih mempunyai kontrak hingga tiga tahun ke depan, jadi saya tak mau terburu-buru untuk meninggalkan klub,” kata Eriksen di Evening Standart.

Menatap musim baru Premier League yang akan segera bergulir dia membidik target untuk membantu Tottenham Hotspur finis di empat besar musim depan nanti.

“Target kami sama seperti musim lalu. Kami harus melampaui posisi lima besar dan memecahkan posisi empat besar. Kami mungkin sudah finis di posisi kelima tahun ini tapi kami tidak dekat dengan posisi empat besar dengan laga-laga saat kami menelan kekalahan,” tutur pemain tim nasional Denmark itu.