contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cillessen Segera Bergabung Dengan Barcelona 

Cillessen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jasper Cillessen sudah melakoni laga terakhirnya bersama dengan Ajax Amsterdam. Kiper asal Belanda itu akan dikabarkan akan segera menuju ke Barcelona untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

Kiper 27 tahun itu didatangkan oleh Barcelona untuk menggantikan posisi Claudio Bravo yang akan segera bergabung dengan Manchester City. Menurut beberapa media dari Spanyol, Cillessen didatangkan ke Catalan setelah pihak Barcelona menyetujui nila transfer yang sebesar 12 juta euro.

Cillessen memang sempat absen ketika laga AJax melawan Willem II di akhir pekan lalu. Namun Cillessen kembali dimainkan sebagai pemain starter ketika laga Ajax tersingkirkan oleh klub dari Rusia, Rostov setelah kalah 1-4 di laga leg kedua babak playoff Liga Champions dinihari tadi.

“Aku akan terbang ke Barcelona malam ini [Rabu] atau besok [Kamis] dan kesepakatannya sepertinya akan segera terselesaikan,” terang Cillessen kepada Ziggo Sport, yang dikutip ESPN FC.

“Aku masih harus menjalani tes medis dahulu, dan [kemudian] aku tidak tahu apa lagi yang harus terjadi [untuk menuntaskan transfernya].”

Cillessen sendiri tidak akan langsung menjadi kiper utama dari Barcelona karena dirinya masih harus bersaing dengan Marc-Andre Ter Stegen. Namun Cillessen sendiri sangat percaya diri bisa menghadapi tantangan untuk memperebutkan posisi kiper utama dari Barcelona.

“Di Ajax, aku sempat berkompetisi dengan Kenneth Vermeer pada awalnya. Aku sukses memenangi pertarungan itu. Apalagi, Barcelona memainkan 60 pertandingan dalam semusim, yang mana lebih banyak daripada [pertandingan] Ajax,” cetus Cillessen.

Related posts:

Leave a Response