contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ciro Immobile Berniat Hengkang dari Dortmund 

ciro-immobile-borussia-dortmund-press_3181147

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ciro Immobile sudah memberikan tanda dia ingin hengkang dari Borussia Dortmund. Immobile eks penyerang Torino ini mengatakan dia tertarik untuk kembali bermain di Liga Italia. Dortmund mendatangkan Immobile dari Torini untuk menggantikan Robert Lawandowski yang pindah ke Bayern Munich. Penampilan impresif Immobile ketika bersama Torino menjadi alasan Dortmund tertarik merekrutnya. Ketika itu dia berhasil menjadi top skoker liga Italia dengan 22 gol.

Tetapa performa Immobile di Dortmund gagal memberikan kesan positif di musim pertamanya bersama Dortmund. Dari total 19 laga yang dimainkannya di Bundesliga, total hanya tiga gol yang dibuatnya.

Dengan performa yang buruk itu, dia dikabarkan sedang mencara jalan untuk hengkang dari Dortmund. Beberapa klub Italia sudah dikabarnya tertarik dengannya. AC Milan disebut sebagai salah satu klub Italia yang tertarik dengan Immobile.

Mengenai masa depannya, Immobile sudah memberikan tanda dia ingin hengkang dari Dortmund. Namun dia tetap membuka peluang suata saat balik ke kampung halaman.

“Wajar kalau saya disebut senang dihubung-hubungkan dengan banyak klub, dan menjadi orang Italia maka wajar kalau saya kangen rumah,” kata Immobile di Football Italia.

“Saya harus membuat keputusan penting. Ada Piala Eropa dan saya ingin melakoni musim seperti saat bersama Toro, untuk bisa menjadi protagonis.”

“Tak ada alasan untuk mengatakan bahwa saya tak bisa mengatakan itu di Dortmund, terutama saat ini kami mengganti pelatih. Tapi, saya tidak akan bertahan di Borussia Dortmund,” imbuhnya.