contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ciro Immobile Ingin Bergabung Dengan Napoli 

ciro-immobile

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ciro Immobile semakin menegaskan hasratnya untuk bergabung dengan Napoli dan meninggalkan Borussia Dortmund. Immobile sudah terang-terangan mengatakan dia akan berkostum Napoli. Immobile yang bergabung dengan Dortmund di musim panas tahun lalu setelah hengkang dari Torino. Di awal musim dia diharapkan bisa menjadi andalan Dortmund di lini depan setelah andalan Dortmund sebelumnya Robert Lewandowski memutuskan untuk pindah ke Bayern.

Namun sayangnya Immobile gagal bersinar dimusim pertama bersama Dortmund di Bundesliga. Dari total 24 kali penampilan bersama Dortmund, dia hanya mampu mencetak tiga gol. Ditambah dengan gol-gol di kompetisi DFB-Pokal dan Liga Champions, totalnya dia membuat 10 gol dari 34 partai.

Keadaan ini yang membuat Immobile berpikir untuk hengkang dari Dortmund. Penyerang yang kini berusia 25 tahun itu sempat dikaitkan dengan AC Milan. Namun karena dia merupakan pemain kelahiran Provinsi Naples Italia, dia juga berhasrat untuk bisa membela Napoli.

“Pengalaman bersama Borussia Dortmund tak berjalan dengan baik. Tapi, bagi saya itu masih bagus,” ucap Immobile kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Punya pengalaman di luar negeri, di sebuah liga besar seperti Jerman, sangat penting, serta bergabung dengan sebuah tim juara. Itu adalah pengalaman yang berguna, terlepas dari jumlah gol atau penampilan,” tambahnya.

“Apakah saya akan kembali ke Italia? Saya tak pernah menyembunyikan fakta bahwa saya ingin mengenakan kostum Napoli. Saya sudah mengatakan itu beberapa kali,” ujar Immobile, yang masih terikat kontrak hingga 2019 dengan Dortmund.

“Meskipun demikian, ada negosiasi dan kontrak yang harus dihormati. Ada banyak pemain bagus di Napoli dan akan ada kompetisi yang ketat. Namun, wajar kalau seorang pemain dari Naples seperti saya ingin memakai kostum biru itu,” katanya.