contact-agen-bola

|Friday, March 8, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cisse Tolak Gaji Besar untuk Bermain di Cina 

Papiss Cisse Newcastle 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pemain asal Senegal, Papiss Cisse dikabarkan menolak tawaran menggiurkan yang baru datang padanya dari klub Cina. Pemain berusia 29 tahun itu ditawari kontrak selama tiga tahun dengan banderol 23 juta poundsterling ditambah dengan gaji sebesar 150,000 per pekannya dari klub Cina, Shanghai SIPG yang dilatih Sven-Goran Eriksson.

Hal itu dikabarkan oleh Daily and SundayExpress dan ini merupakan kali kedua Cisse mendapat tawaran untuk bermain di Cina dimana setahun sebelumnya ia juga ditawar oleh klub ternama Cina. Cisse yang saat ini tengah tampil di pentas Piala Afrika memang sempat berpikir untuk hengkang dari Newcastle.

Selain itu ada klub rakasasa Turki, Galatasaray dan rival Newcastle di Premier League yaitu Swansea dan Crystal Palace yang tertarik untuk mendatangkannya. The Swan baru saja kehilangan striker andalannya Wilfried Bony yang dibeli Manchester United, smeentara Crystal Palace saat ini ditukangi oleh matnan pelatih Cisse, Alan Pardew yang memang tengah mempertajam lini depannya.

Cisse didatangkan oleh mantan pelatih Alan Pardew yang baru dipecat bulan ini seharga 9,5 juta poundsterling dari Freiburg. Pemain bernama lengkap Papiss Demba Cisse itu sejauh ini sudah tampil sebanyak 87 kali bagi The Toons Army dan sudah mencetak 32 gol sejak bergabung pada tahun 2012 silam.