contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

City Musim Depan yakin Lebih Kompetitif, Pemain Berkualitas Akan Datang 

citygetty

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City bertekad akan mendatangkan beberapa pemain berkualitas untuk memperkuat skuat City di bursa transfer musim panas ini. Rencana City ini agar mereka bisa lebih kompetitif di musim depan nanti dalam perebutan gelar juara Premier League.

Musim 2014/2015 lalu City mendapatkan hasil yang cukup mengecewakan sepanjang musim lalu. Tidak ada satu pun gelar yang berhasil diraih City, gelar di liga domestik ataupun kompetisi Eropa semua tidak berhasil diraih.

Sedangkan di Premier League City hanya bisa puas di runner-up klaseman akhir musim 2014/2015 kalah dari Chelsea dan gagal mempertahankan gelar juaranya. Sedangkan di Liga Champions City yang ditangani oleh Manuel Pellegrini itu harus terhenti di babak 16 besar. Di kompetisi domestik di Piala FA dan Piala Liga Inggris, mereka juga gagal dan tidak mampu melaju jauh.

Meskipun hasil yang diraih City cukup mengecewakan dengan tak ada satupun gelar yang diraih. Beruntung bagi Pellegrini karena kuris manajer masih dibilang aman. Namun satu hal yang sudah dipastikan pihak City merekan akan belanja besar-besaran sebagai salah satu upaya memperkuat skuat agar bisa memperbaiki kegagaln dimusim ini tidak terulang lagi di musim depan.

“Kami sudah punya inti yang sangat bagus di sini dan kami ingin mempertahankan inti ini. Tapi, pada saat yang bersamaan kami juga ingin naik ke level berikutnya,” ujar chairman City, Khaldoon Al Mubarak, kepada City TV.

“Kami menginginkan skuat yang mampu dan punya kapabilitas dan kualitas untuk memenangi Premier League, bersaing dan memenangi Liga Champions, bersaing dan mampu melaju sejauh mungkin di dua kompetisi piala di Inggris,” imbuh Khaldoon.

“Saya pikir Anda akan melihat beberapa perubahan. Anda akan melihat beberapa pemain yang sudah mengabdi kepada kami dan mungkin sekarang saatnya bagi mereka untuk menuju tantangan berikutnya, dan Anda akan melihat kami mendatangkan individu-individu yang sangat berkualitas yang cocok dengan apa yang kami cita-citakan di bursa transfer musim panas ini,” tambahnya.

“Saya bisa menjamin skuat akan makin tangguh, tim akan makin kompetitif. Saya yakin sekaligus antusias menyambut musim depan,” tutur Khaldoon.

“Saya ingin melupakan kekecewaan musim lalu, menempatkannya di belakang kami semua. Kami semua sudah berganti halaman. Energi sekarang adalah energi positif, energi untuk kembali ke trek, memenangi Premier League, dan tampil lebih baik di Liga Champions. Inilah yang mendorong kami semua sekarang,” kata dia.

City juga sudah dihubung-hubungkan dengan pemain dari wolfsburg Kevin de Bruyne, Paul Pogba ( Juventus ) serta Raheem Sterling (Liverpool)