contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

City Tidak Akan Bermain Defensif Melawan United 

city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kevin de Bruyne menilai Manchester City harus bisa bermain dengan inisiatif dan tampil lebih menyerang dalam laga tandang melawan Manchester United di akhir pekan ini. Ditambah lagi City merupakan tim paling subur sejauh ini di Premier League. Derby Manchester akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (25/10/2015) malam WIB, akhir pekan ini. Selain itu laga ini juga mempertaruhkan gengsi dua tim dari kota yang sama dan juga berpotensi untuk mengesar peringkat di klasemen Premier League.

City yang saat ini masih memimpin klasemen Premier League dengan nilai 21 poin dari total sembilan laga. Sementar MU sendiri ada di posisi ketiga, berjarak hanya dua poin dari City dan hanya kalah selisih gol dari Arsenal yang berada di posisi kedua.

Walaupun laga ini berlangsung di kandang MU, De Bruyne sangat berharap CIty tidak bermain dengan menahan diri dan memilih untuk bertahan. Dia percaya kekuatan dari lini depan City harus benar-benar bisa dimanfaatkan.

Sejauh ini, City tercatat menjadi tim yang paling produktif dengan 24 gol dicetak di liga. Sedangkan MU baru mencetak 15 gol dengan periode yang sama. Di sisi pertahanan kedua tim ini sama-sama di level yang sama dengan sudah kebobolan delapan gol. Jumlah tersebut termasuk yang terbaik di liga, karena Arsenal dan Tottenham Hotspur yang punya pertahanan paling baik hanya lebih baik satu gol dari City dan United.

“Saya pernah bermain di sana satu kali bersama Chelsea, skornya 0-0 dan bukan sebuah laga yang bagus. Kami tidak boleh bermain bertahan di laga ini karena kekuatan kami adalah menyerang, meskipun kami perlu tetap disiplin,” kata De Bruyne.

Sebagaiman laga derby bergengsi dan duel papan atas, De Bruyne menilai laga ini jelas akan berlangsung dengan ketat. Sebuah kemenangan sudah wajib diraih untuk menjadikan suntikan berharga bagi City, namun hasil kalah juga bukan berarti harapan sudah hilang.

“Kami tahu ini akan sulit. Manchester United sudah menjadi tim top sejak lama dan rivalitas antara kami dengan mereka jelas berlangsung dalam, tapi musim ini sangat panjang. Meski begitu, kami tahu apa artinya ini untuk suporter kami dan akan menyenangkan kalau kami ke sana dan mendapatkan tiga poin,” tambahnya,” sambung gelandang internasional Belgia ini.

“Kalau menang, ini akan menyenangkan untuk semua orang dan itulah yang akan kami coba lakukan. Jika mendapatkan satu poin atau bahkan kalah, itu tidak ideal tapi masih ada hampir 30 laga lagi jadi hasilnya tidak akan jadi faktor penentu siapa yang memenangi titel,” demikian dia di situs resmi klub.

De Bruyne yang sejauh ini tampil sangat bagus bersama City. Dia sudah mencetak setidaknya lima gol dan membuat lima asssist dari sembilan laga bersama City di semua kompetisi.

Leave a Response