contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

City Tidak Mau Memikirkan Para Rival Yang Mulai Kehilangan Poin 

jesusnavas-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City sejauh ini tampil dengan sempurna dalam tiga laga pertama mereka di awal musim Premier League ini. Walaupun para tim rival sudah mulai kehilangan Poin, City tetap memilih untuk lebih fokus ke tim mereka sendiri. City saat ini menjadi satu-satunya tim yang tampil tanpa cela di tiga laga pertama Premier League. Mereka mencatatkan hasil kemenangan dalam tiga laga ini dan masih belum ada kebobolan satupun.

Salah satu kemenangan paling bagus ketika mereka mengalahkan juara bertahan Chelsea. City menang dari Chelsea dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Laga di pekan ketiga, para rival dari City mulai kehilangan poin. Manchester United dan Liverpool sama-sama memetik hasil imbang setelah mengakhiri pertandingan dengan skor kaca mata alias 0-0.

MU yang pekan lalu ditahan imbang oleh Newcastle United. Sementara itu, Liverpool juga bermain seri ketika melakukan laga tandang ke Arsenal.

Jesus Navas pemain dari City sangat mengerti dengan apa yang dialami oleh tim-tim pesaing City. Dia mengatakan kalau City tetap akan fokus untuk melakukan persiapan sebaik-sebaiknya menatap laga berikutnya lagi.

“Masih ada banyak laga yang harus dimainkan. Kami baru bermain sebanyak tiga laga, dan kami hanya harus fokus pada laga berikutnya, melakukan persiapan bagus lalu melakoni laga demi laga,” kata Navas di Sports Mole.

“Kuncinya adalah fokus pada diri sendiri dan melakukan persiapan dengan baik. (Melihat) pada diri sendiri, tak memikirkan tim lain yang kehilangan poin,” imbuhnya.

Related posts: