contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Claudio Marchisio Gabung Ke Zenit 

Marchisio

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Claudio Marchisio sudah resmi mendapatkan klub baru lagi setelah berpisah dengan Juventus. Marchisio sudah menyepakati kontrak dengan klub dari Russia, Zenit St. Petersburg.

Pertengahan Agustus lalu memang Marchisio memutuskan untuk hengkang dari Juventus. Pihak Marchisio dan Juventus setuju untuk mengakhiri kontrak sekaligus mengakhiri 25 tahun Marchisio bermain bersama Juventus.

Sempat muncul rumor Marchisio akan berlabuh ke Kompetisi AMerika Serikat MLS namun pada akhirnya justru gelandang 32 tahun itu memilih untuk bermain Zenit St.Petersburg.

“Claudio Marchisio menandatangani kontrak dengan Zenit. Sang gelandang bergabung dengan status free agent dan telah menandatangani kontrak selama dua tahun,” tulis situs resmi Zenit.

Bermain bersama Zenit, Marchisio akan tergabung dengan beberapa pemain top lainnya juga seperti Branislav Ivanovic, Leandro Paredes, dan Yuri Zhirkov.

Memang selama dua musim terakhi ini merupakan masa tersulit untuk Marchisio bersama Juventus karena tidak menjadi pilihan utama. Dalam dua musim terakhir tercatat Marchisio hanya tampil 18 kali dan 15 kali di ajang Serie A. Sejak datangnya Emre Can di bursa transfer musim panas ini membuat peluang Marchisio untuk tampil bermain semakin kecil

Leave a Response