contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Claudio Marchisio Yakin Juventus Juara di Markas AS Roma 

Claudio-Marchisio image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio yakin timnya akan memastikan gelar juara tepat di markas Serigala AS Roma, stadion Olimpico, sebelum berpesta di rumah sendiri pada laga terakhir.

“Tentu menjadi sebuah kebahagiaan jika bisa berpesta di rumah sendiri. Namun bergembira di markas lawan juga tak masalah. Itu hanya masalah venue, dan saya pikir tak terlalu signifikan bagi rona apa yang akan membahagiakan kami,” ungkapnya.

Komentar bijak keluar dari mulut Antonio Conte. Ia memastikan, timnya tetap berusaha untuk berkonsentrasi penuh di sisa pertandingan, dan menyelesaikan musim dengan hasil bagus. Ia tak menyebut secara tegas kapan akan meraih gelar juara.

“Itu hanya masalah waktu, dan saya tak terlalu memikirkan itu. Satu hal, kami masih harus membagi konsentrasi di Liga Europa, dan itu jadi beban tersendiri karena partai final ada di rumah kami. Karena itu, saya tak menargetkan kapan kami berstatus juara Serie A, hanya yang pasti, kami harus secepatnya,” tegas Conte.

Related posts: