contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Coentrao Menilai Media Di Madrid Berlaku Tidak Adil Kepadanya 

coentrao

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fabio Coentrao bek timnas portugal mengungkapkan rasa kecewanya selama bermain bersama Real Madrid. Coentrao merasa dirinya selalu menjadi sasaran dari media-media di Madrid. Coentrao yang bermain bersama Real Madrid selama empat musim dan selama itu dia tampil sebanyak 100 laga dengan berhasil mencetak satu gol dan 10 assist di semua kompetisi. Selama masa tersebut juga pemain berusia 27 tahun itu sudah berhasil membantu Madrid meraih titel juara liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Di musim panas lalu Coentro tersingkirkan dari Santiago Bernabeu. Pemain yang dibeli Madrid dari Benfica itu akhirnya dipinjamkan ke AS Monaco untuk satu musim 2015/2016 ini.

“Terus terang? Ya, saya pikir mereka memang begitu,” jawab Coentrao saat ditanya apakah dirinya diperlakukan tidak adil oleh media Spanyol di Madrid.

“Aku merasa mereka (media) tidak pernah memberiku keuntungan dengan meragukanku,” sambung dia dalam wawancaranya dengan Marca.

“Kalau aku bermain buruk, mereka langsung menyerangku. Kalau aku bermain bagus, mereka cuma memberi sedikit pengakuan. Bahkan sampai sekarang, aku masih bertanya kepada diriku sendiri mengapa mereka tidak menyukaiku,” ucap Coentrao.

Bersama Monaco, Coentrao sejauh ini sudah mampu membuktikan dirinya. Tercatat Coentrao sudah tampil sebanyak empat laga di semua ajang kompetisi dan berhasil mencetak satu gol.

Leave a Response