contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

COman Bisa Saja Pergi Dari Bayern Musim Depan Nanti 

coman

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jatah bermain yang sedikit menjadi alasan besar Kingsley Coman bisa memikirkan kembali masa depannya bersama dengan Bayern Munich. Bahkan ada kemungkinan dia akan hengkang.

Musim pertama bersama Bayern, Coman mampu memperlihatkan performa yang sangat impresif. Bahkan pemain timnas Prancis itu di musim 2015/2016 lalu mencatatkan 35 laga penampilan dengan mencetak enam gol.

Performa Impresif tersebut yang membuat Bayern memutuskan untuk mempermanenkan status dari Coman. Namun di musim ini performa dari Coman tidak seimpresif seperti musim lalu.

Sejak ditangani oleh Carlo ANcelotti, Coman masih kalah bersaing dengan Arjen Robben, Franck Ribery, dan bahkan Douglas Costa. Tercatat di musim ini Coman hanya tampil sebangyak 25 laga di semua ajang kompetisi dengan mencetak dua gol dan satu assist saja. Rata-rata penampilan Coman di musim ini hanya sekitar 40 menit.

Kondisi tersebutlah yang bisa menjadi alasan Coman untuk hengkang dari Bayern mengingat usianya terbilang masih cukup muda dan pengalaman bermain yang menjadi faktor penting dirinya untuk lebih berkembang lagi. Selain itu dirinya juga berjuang untuk bisa mendapatkan tempat di timnas Prancis.

Musim panas nanti Coman bisa saja memutuskan untuk pergi walaupun Bayern masih memiliki opsi mempermanekan Coman dengan nilai 28 juta euro.

“Musim yang sulit buatku. Aku berpikir ingin meninggalkan Bayern,” ujar Coman kepada Kicker.

“Sangat sulit merebut tempat di tim inti dan bermain reguler ketika pelatih sudah menemukan tim yang cocok, apalagi di Bayern yang persaingannya begitu ketat,” sambungnya.

“Tapi Bayern sepertinya masih ingin mempertahankanku untuk waktu lama, termasuk musim depan. Mereka ingin aku tetap bekerja keras dan pasti bakal ada hasilnya,” tutup Coman.

Related posts:

Leave a Response