contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Coman Kemungkinan Besar Akan Dipermanenkan Bayern 

coman

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kingsley Coman yang tampila sangat memukau bersama dengan Bayern Munich di musim lalu. Karl-Heinz Rummenigge Chairman dari Bayern mengonfirmasi kalau mereka berniat untuk bisa mempermanenkan Coman.

Coman didatangkan oleh Bayern sebagai pemain pinjaman dari Juventus untuk dua musim dengan nilai tujuh juta Euro pada 2015 lalu. Bayern memiliki opsi untuk bisa mempermanenkan Coman dengan nilai tamabahan sebesar 21 juta euro ketika masa peminjamnnya sudah berakhir.

Debut musim pertama Coman bersama Bayern berhasil mencetak enam gol dan 12 assist dari 35 pertandingan di semua ajang kompetisi. Bahkan performa yang ditunjukkan Coman itu berhasil membuat dirinya dipanggil oleh Didier Deschamps dalam skuat Prancis untuk ajang Euro 2016 lalu.

“Ada kemungkinan yang sangat besar bahwa kami akan menggunakan opsi kami untuk membeli Kingsley,” cetus Rumenigge kepada TZ, yang diwartakan Soccer Way.

Di Bayern, Coman bersaing dengan winger veteran ARjen Robben yang kembali lagi mendapatkan cedera saat laga pramusim bulan lalu. Walaupu Robben rentan mengalami cedera namun Rummenigge mengatakan kalau Robben masih dibutuhkan oleh Bayern walaupun kontraknya akan habis pada 2017 nanti.

“Robben adalah seorang pemain hebat. Mungkin kami bisa saja bisa mencetak gol tambahan yang kami butuhkan melawan Atletico [Madrid, di semifinal] untuk maju ke final Liga Champions seandainya dia bermain,” ujar Rummenigge.

“Kami butuh Robben. Saya tahu dia sangat tidak gembira setiap kali tidak bermain karena cedera. Saya berharap dia akan menjalani musim yang hebat. Saat ini staf medis kami sedang berusaha keras supaya dia segera kembali.”

Related posts:

Leave a Response