contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Coman Mengatakan Sebenarnya Ingin Pogba Di Bayern 

coman

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kingsley Coman mengatakan kalau Paul Pogba rekan sekompatriotnya merupakan sosok pemain gelandang yang fantastis. Dirinya juga mengatakan kalau emang boleh memilih dirinya ingin Pogba bisa bergabung dengan Bayern Munich.

Coman memang sama-sama pernah bermain bersama Pogba baik di Juventus maupun timnas Prancis. Namun sudah jelas saat ini dirinya tidak bisa bermain bersama dengan Pogba karena Pogba sudah resmi bergabung ke Manchester United.

Selain itu Carlo Ancelotti pelatih dari Bayern sempat mengatakan kalau dirinya tidak akan melakukan perubahan secara besar-besaran dengan skuat yang dimilik oleh Bayern saat ini karena terbilang sudah cukup kuat.

“Jika saya boleh memilih satu pemain, saya ingin Pogba bermain di Bayern,” ujar Coman kepada Bild.

“Pasti bakal luar biasa. Dia punya kemampuan yang sulit untuk dilukiskan dan seorang gelandang yang fantastis.”

“Selain pentingnya kehadiran dia di lapangan. Dia juga punya nilai jual yang tinggi. Dia dengan mudah berada di dalam benak orang-orang,” kata Coman.

Coman sendiri bermain bersama Bayern masih sebagai status pemain pinjaman dari Juventus. Musim ini merupakan musim keduanya bersama dengan raksasa Jerman itu.

Di musim lalu Coman mencatatkan penampilan dengan 23 laga di ajang Bundesliga dengan 20 kali bermain sebagai pemain starter dan 13 diantarnya dirinya diberikan kesempatan bermain dengan waktu penuh. Tercatat dari total penampilan tersebut Coman berhasil mencetak 4 gol dan juga 6 assist untuk Bayern.

Related posts:

Leave a Response