contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Coman Tidak Merasa Menyesal Hengkang Dari PSG 

kingsley-coman

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kingsley Coman yang merasa ketika bersama Paris Saint-Germain kariernya sangat terhambat. Namun kini Coman sangat bersyukur sudah memutuskan hengkang dari PSG yang mampu membuat karier bermainnya jadi lebih baik. Coman yang merupakan lulusan akdemi dari PSG yang debut pertamanya bersama tim senior pada tahun 2012 lalu. Sayangnya Coman tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk memperlihatkan kemampuannya karena banyaknya pemain bintang di PSG.

Setelah hanya sempat tampil sebanyak emapt laga, Coman memutuskan hengkang ke Juventus di musim 2014 dengan status bebas transfer. Bersama Juventus coman mulai bisa memperlihatkan kemampuannya walaupun tidak selalu menjadi pilih utama.

Setidaknya ada 22 kali penampilannya bersama Juventus dalam satu musim, sebelum akhirnya Bayern Munich meminjamnya di musim panas lalu dengan adanya opsi bisa mempermanentkan kontrak dengan nilai 22 juta euro.

Walaupun di Bayern juga memiliki persaingan pemain yang tidak kalah dengan PSG, Coman ternyata mampu memikat hati dari sang pelatih Josep Guardiola yang sejauh ini sudah memainkannya sebanyak 11 laga dan berhasil mencetak dua gol. Coman bahkan lebih sering turun sebagai pemain starter.

Penampilan bagusnya bersama Bayern lantas membuat pemain berusia 19 tahun itu mendapatkan panggilan pertama kalinya di timnas senior Prancis dalam laga persahabatan melawan Jerman dan Inggris pertengahan bulan ini.

Wajar jika Coman merasa puas dengan perkembangan dari kariernya selama satu tahun ini. Dia juga tidak merasa menyesal sudah mengambil keputusan untuk hengkang dari PSG.

“Saya meninggalkan Juventus karena ingin bermain di tim yang cocok dengan gaya main saya,” ujar Coman seperti dikutip Agen bola.

“Saya tahu saya akan lebih sering bermain di Bayern karena tim ini lebih cocok dengan kualitas permainan saya,” sambungnya.

“Saya berterima kasih bahwa saya bermain di Juventus, sangat positif untuk saya mengingat saya lebih mendapat waktu main dan benar-benar menjadi seorang pemain profesional, tidak hanya di pusat latihan seperti di PSG.”

“Alasan saya meninggalkan PSG adalah saya masih saja dianggap sebagai pemain muda lulusan akademi dan saya merasa tidak mungkin untuk meraih tempat di tim itu.”

“Saya belajar banyak soal taktik di Juve. Saya bermain di tengah dan saya harus belajar bagaimana bermain tanpa bola. Tak ada hal-hal buruk yang bisa saya katakan soal mereka.”

“Saya tidak menyesali keputusan saya. Saya baru menjalani fase awal dalam karier saya dan kita lihat apakah saya sudah membuat keputusan yang tepat. Bagi saya, keputusan yang tepat untuk meninggalkan PSG,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response