contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

“Comeback” Manis Messi di Camp Nou 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona berhasil menang empat gol tanpa balas atas Getafe pada leg pertama 16 besar Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Rabu atau Kamis (9/1/2014) dini hari WIB. Cecs Fabregas dan Lionel Messi masing-masing mengemas dua gol kemenangan skuad Blaugrana.

Tidak butuh waktu lama bagi Barcelona untuk mencetak gol dalam pertandingan ini. Laga baru berjalan sembilan menit, Cecs Fabregas sudah mencatatkan namanya di papan skor setelah bola sundulannya bersarang di gawang Getafe.

Sepanjang babak pertama, Barcelona terlihat lebih menguasai jalannya tempo pertandingan. Beberapa kali skuad asuhan Gerardo Martino tersebut menciptakan peluang berbahaya di barisan pertahanan tim tamu untuk menambah golnya.

Namun, Getafe bukan tanpa serangan. Peluang terbaik Getafe tercipta melalui aksi Gimenez Castro pada menit ke-31. Beruntung bagi Barcelona, kiper Jose Pinto mampu membuat penyelamatan gemilang saat menepis tendangan Castro.

Memasuki babak kedua, Barcelona meningkatkan serangan. Para suporter di Camp Nou pun sempat terdengar meneriakkan “Messi, Messi, Messi” karena melihat bintang asal Argentina tersebut melakukan pemanasan di pinggir lapangan untuk melakukan comeback setelah absen sejak November 2013.

Terus menekan, upaya Barcelona menambah keunggulan membuahkan hasil setelah wasit menunjuk titik putih pada menit ke-61 karena Valera melakukan pelanggaran terhadap Fabregas di kotak terlarang.

Kesempatan emas itu pun tidak disia-siakan Fabregas untuk memperbesar jarak terhadap Getafe. Dengan tenang, mantan pemain Arsenal itu meceploskan bola ke gawang Jordi Codina untuk kali kedua.

Setelah gol tersebut, Pelatih Tata Martino kemudian melakukan pergantian pemain. Hal yang ditunggu-tunggu publik Camp Nou pun terealisasi, melihat Messi dimasukkan ke lapangan untuk menggantikan Andres Iniesta pada menit ke-64.

Messi pun tampil cukup baik karena beberapa kali berkontribusi besar terhadap serangan Barcelona. Hal itu bisa dilihat pada menit ke-82, misalnya, saat Messi memberikan umpan matang kepada Pedro, meskipun peluang tersebut tidak membuahkan hasil karena bola tendangan Pedro dapat ditepis oleh Codina.

Satu menit sebelum akhir laga, Messi akhirnya sukses mengakhiri penantian publik Barcelona setelah mampu mencetak gol pada menit ke-89. Berawal dari kerja sama sangat baik dengan Busquets dan Montoya, pemain asal Argentina itu dengan tenang sukses membobol gawang Getafe.

Tiga menit berselang, lagi-lagi Messi membuat pendukung tuan rumah bersorak setelah aksi Messi berhasil menambah pundi-pundi gol Barcelona setelah bola hasil tendangannya bersarang ke gawang Getafe untuk kali kedua. Dua gol dari Messi di pengujung laga pun sukses melengkapi kemenangan 4-0 Barcelona yang bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain
Barcelona: 13-Jose Manuel Pinto; 2-Martin Montoya, 5-Carles Puyol, 21-Adriano; 4-Cesc Fabregas (17-Alex Song 81), 8-Andres Iniesta (10-Lionel Messi 64), 14-Javier Mascherano, 16-Sergio Busquets, 24-Sergi Roberto; 7-Pedro, 9-Alexis Sanchez (20-Cristian Tello 75)
Pelatih: Gerardo Martino

Getafe: 13-Jordi Codina, 2-Alexis, 15-Lopez Gomez Rafa, 20-Valera, 3-Soto Roberto Lago, 5-Mehdi Lacen, 8-Sarabia (14-Sanchez Gil Pedro Leon 70), 10-Jaime Martinez Gavilan (7-Lafita 65), 22-Juan Rodríguez, 9-Ciprian Marica (11-Perez Adrian Colunga 77), 17-Gimenez Diego Castro
Pelatih: Luis Garcia Plaza

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net