contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

CONMEBOL Dirumorkan Tidak Punya Cukup Dana Untuk Hadiah Copa America 2015 

copaamerica

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Munculnya rumor tersebar perihal Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL) tidak memiliki dana yang cukup untuk membayar hadiah di turnamen Copa America 2015 yang sedang berlangsung ini. Apakah berita itu benar? Menurut catatan Reuters pemenang dari kompetisi Copa America 2015 ini akan memperoleh hadiah tunai sebesar 4 juta dolar AS (Rp 53 milliar), sedangkan untuk runner-up akan mendapatkan 3 juta dolar AS (Rp 39 milliar), dan untuk posisi ketiga sebesar 2 juta dolar As (Rp 26 milliar) sedangkan posisi keempat mendapatkan 1 juta dolar AS (Rp 13 Milliar).

Sebenarnya hadiah uang tunai ini berasal dari para sponsor dan juga perusahaan media yang mempunyai hak guna siar turnamen tersebut. Permasalahannya sekarang baik itu pihak sponsor dan perusahaan media mengatakan tidak bisa membayar jika Rekening mereka masih teteap dibekukan karena adanya masalah terkait penyelidikan korupsi terhadap induk organisasi sepakbola dunia FIFA.

Namun, Presiden Federasi Sepakbol Paraguay (APF) Alejandro Dominguez menyebut tidaklah demikian karena yang dia tau CONMEBOL juga punya dana cukup untuk membayar uang hadiah Copa America 2015 ini walaupun mungkin ada kesulitan di turnamen-turnamen berikutnya lagi.

“Sejauh yang saya tahu, baik Copa America maupun Piala Libertadores tidak dalam risiko,” jawabnya seperti dikutip Reuters.

“Memang benar perusahaan-perusahaan itu praktis sudah tak ada. Saya paham para petinggi CONMEBOL merisaukan hal tersebut karena adanya turnamen-turnamen yang amat bergengsi di masa depan,” lanjutnya.

Selain Copa America dan Piala Libertadores (kompetisi papan atas antarklub Amerika Selatan yang setara dengan Liga Champions di Eropa), CONMEBOL di bulan Oktober depan akan segera melaksanakan kualifikasi Piala Dunia untuk zona Amerika Selatan.