contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Conte Berencana Mainkan David Luiz Di Bek Tengah 

david luiz

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antonio Conte manajer dari Chelsea mengatakan akan memainkan David Luiz sebagai posisi bek tengah. Menurut Conte posisi tersebut merupakan posisi yang terbaik bagi pemain asal Brasil itu.

Luiz yang kembali lagi ke Chelsea setelah sempat hengkang ke PSG di musim panas 2014 lalu. Pemain asal Brasil itu memutuskan kembali lagi ke Stamford Bridge ketika di hari terakhir dari bursa transfer musim panas ini.

Sepanjang kariernya, Luiz memang dikenal sebagai bek tengah. Pemain 29 tahun itu juga bahkan sempat dimainkan sebagai pemain gelandang bertahan.

Banyak kalangan yang menilai kalau Luiz dimainkan sebagai gelandang tengah lebih baik daripada sebagai bek tengah. Alasannya karena Luiz selalu tidak displin dan sering meninggalkan posisinya di lini belakang dengan membantu serangan ke depan sehingga lini belakang sering rawan diserang balik.

Namun bagi Conte penilaian tersebut tidak sepenuhnya benar, dia yakin kalau posisi terbaik Luiz adalah sebagai bek tengah dan tetap akan dimainkan oleh Luiz untuk kedepannya nanti.

“Saya pikir David Luiz itu seorang bek tengah, dia sudah sering bermain di posisi itu,” ujar Conte kepada Chelsea TV seperti dikutip Sky Sports.

“Saya tahu kadang dia bermain sebagai gelandang tengah, tapi rencana saya adalah memaksimalkan posisi terbaiknya yakni bek tengah. Dia sudah bermain dengan Chelsea dan dia punya kepribadian yang bagus,” lanjut Conte.

Related posts:

Leave a Response