contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Conte Disarankan Memasukkan Donnarumma Ke Skuat Italia Euro 2016 

Donnarumma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma memang terbilang masih mudah baru berusia 17 tahun. Namun walaupun usianya masih muda tidak akan menjadi penghalang bagi dirinya bisa masuk ke dalam skuat Italia di Piala Euroa 2016 nanti. Donnarumma memang pasti akan mendapatkan kesulitan bisa mendapatkan kesempatan tampil karena masih adanya Gianluigi Buffon di skuat Italia, namun setidaknya dia diberikan kesempatan merasakan hawa persaingan di ajang Internasional seperti Piala Euro.

“Saya yakin, Antonio Conte tidak akan salah dengan membawanya ke Piala Eropa,” ujar Raiola kepada La Gazzetta dello Sport.

Donnarumma memang belum pernah mencatatkan caps bersama timnas Italia. Sejauh ini dia baru pernah membela timnas Italia U-15 hingga U-21.

Conte sendiri saat ini sudah punya tiga kiper yang memang sudah langganan dipanggil ke skuat Italia. Selain Buffon sudah ada nama seperti Salvatore Sirigu dan Mattia Perin.

Sirigu dan Perrin memang lebih punya jam bermain lebih tinggi di liga dibandingkan Donnarumma yang baru di musim ini menjalani debut pertamanya bersama dengan tim senior.

“Saya tidak memintanya harus dimainkan. Tapi, bakal bagus buatnya merasakan hawa kompetisi sebelum Piala Dunia berikutnya,” kata sang agen lagi.

Related posts:

Leave a Response