contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Conte : Gelar Scudetto Masih Belum Jatuh ke Tangan 

Conte-Scudetto-Masih-Belum-di-Tangan-Juve image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Meski Juventus kerap diyakini bakal meraih menjuarai Serie A musim ini, pelatih Antonio Conte ogah jemawa.Conte merasa gelar Scudetto masih belum jatuh ke tangan timnya.

I Bianconeri sendiri masih kokoh menduduki puncak klasemen Serie A. Di bawah mereka, terdapat AS Roma yang berbeda jarak 5 poin.

“Seperti yang sudah saya bilang berkali-kali sebelumnya, kami belum memenangi Scudetto, meski seseorang kerap berkata yang sebaliknya. Kami harus menunggu head-to-head dengan Roma hingga akhir,” tukas Conte kepada La Gazzetta dello Sport.

Jarak Juve dan Roma akan kembali bertambah jika Andrea Pirlo cs dapat mengalahkan Udinese nanti malam (13/4). Namun, sekali lagi Conte enegaskan bahwa peluang juara tetap masih terbuka bagi kedua tim. Hanya saja, dia mengaku kesal dengan tudingan sebagian pihak yang menganggap Juve acap diuntungkan wasit.

“Kejuaraan masih terbuka. Bagaimana memberi respon kepada orang-orang yang berkata bahwa perbedaan antara kami dan Roma adalah para wasit? Itu adalah pernyataan yang saya tidak sukai. Saya tak mau menjawabnya,” sembur sang allenatore.

Related posts: