contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Conte: Juve Bakal Lolos ke Final 

conte image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengaku optimistis timnya bisa menyingkirkan Benfica dan melangkah ke final Liga Europa. Juventus, kata dia, tidak akan gentar meski pada leg pertama takluk 1-2.

Kemenangan Benfica pada leg pertama ditentukan gol Ezequiel Garay pada menit ketiga dan Lima (84). Sementara itu, skuad La Vecchia Signora mencuri gol tandang melalui kreasi Carlos Tevez (73).

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Saya sangat yakin (bisa lolos). Saya tahu kami akan memiliki Stadion Juventus di belakang kami. Kata takut tidak ada dalam kamus kami. Kami tahu kami pantas berada di semifinal Liga Europa,” ujar Conte.

“Ini adalah momen hebat dan kami menikmatinya. Fans kami pun pantas mendapatkannya. Kami memiliki tujuan untuk memenangi setiap laga yang kami jalani.”

“Benfica sangat banyak bermain dengan serangan balik pada leg pertama dan kami butuh memperhatikan hal ini pada besok malam. Hasil pada leg pertama bukan merupakan cerita yang sebenarnya. Tetapi, kami tahu akan melawan tim kuat.”

Pada leg pertama, menurut catatan UEFA, Juventus menguasai bola sebanyak 57 persen dan melepaskan lima tembakan akurat dari sembilan usaha. Adapun Benfica menciptakan dua peluang emas dari delapan percobaan.

“Menurut saya kami menampilkan permainan bagus di Lisabon. Pertandingan itu tidak mudah, khususnya secara psikologis, ketika Anda harus kebobolan pada dua menit pertama. Saya pikir hanya satu tim di pertandingan itu pada paruh kedua, dengan ketelitian lebih, untuk mencetak gol,” kata Conte.

Related posts: