contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Conte Membantah Kalau Dirinya Sudah Tidak Serius Tangani Timnas Italia 

Conte

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antonio Conte baru baru ini dituding kalau sudah tidak serius lagi menangani timnas Italia terkait dengan perkerjaan barunya bersama Chelsea di musim depan nanti. Namun Conte sendiri membantah keras tuduhan tersebut.

Conte yang dipastikan tidak akan menjadi pelatih dari Italia setelah Piala Euro 2016 ini selesai. Conte yang dipastikan akan menjadi manajer baru dari Chelsea di musim depan nanti dengan kontrak kerja selama tiga tahun.

Tugas berat jelas sudah menanti Conte karena dia harus bisa mengembalikan kembali performa dari Chelsea yang musim ini sangat buruk dengan berujung pemecatan dari Jose Mourinho.

Hal inilah yang membuat Conte mulai disibukkan dengan rencana-rencana kerja yang harus dilakukannya untuk Chelsea musim depan nanti yang mana membuat pekerjaan utamanya sebagai pelatih dari Italia menjadi terbengkalai.

Kondisi tersebut jelas tidak bagus untuk Italia karena mereka memiliki target tinggi di Piala Euro 2016 mendatang. Belum lagi Italia juga tergabung dengan grup yang berat bersama dengan Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia.

Tuduhan tersebut yang cukup membuat Conte merasa sangat kesal dan dirinya pun membantah keras kabar tersebut. Pelatih 47 tahun itu sudah menegaskan kalau dirinya tetap akan fokus melatih timnas Italia di saat ini.

“Siapapun yang mengenal saya dengan sangat baik tahu bahwa saya terbiasa fokus dengan satu hal dulu, saya coba menghadapinya sebaik mungkin,” tutur Conte seperti dikutip Soccerway.

“Piala Eropa adalah akhir dari perjalanan dua tahun ini,” sambungnya.

“Saya ingin menghadapi turnamen ini dengan cara sebaik mungkin, sementara tahu bahwa ada kesulitan-kesulitan yang mungkin tidak kami kira.”

“Saya selalu bicara soal kerja – kami butuh kerja keras dengan kerendahan hati dan memberikan segalanya untuk melakukan sesuatu yang indah,” tutup Conte.

Leave a Response