contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Conte Puas Dengan Performa Batshuayi Walaupun Tidak Cetak Gol 

Batshuayi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Michy Batshuayi tampil dengan performa yang cukup- memuaskan ketika laga Chelsea mengalahkan Everton di ajang Piala Liga Inggris. Performa bagusnya itu membuat sang manajar, Antonio Conte merasa sangat puas.

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (26/10/2017) dinihari WIB, Chelsea berhasil mengalahkan Everton dengan skor akhir 2-1. Gol kemenangan yang dicetak oleh pasukan London utara itu ke gawang Everton masing-masing dicetak oleh Antonio Ruediger dan Willian.

Everton sendiri hanya mampu membalas lewat satu gol dari Dominic Calvert-Lewin.

Walaupun Batshuayi tidak mencetak gol di laga ini. Namun Dirinya mampu memberikan Kontribusi lewat tiga tendangan dengan satu yang on target sebelum digantikan oleh Alvaro Morata di menit ke-85.

“Saya berpikir bahwa Michy sudah banyak berkembang. Dia bekerja dengan sangat bagus dan dia mengerti sepakbola ini serta apa yang saya inginkan dari dirinya,” kata Conte di ESPN.

“Saya sangat senang. Malam ini, dia tidak mencetak gol. Tapi, dia bermain sangat baik. Saya tak menghakimi apakah striker saya mencetak gol atau tidak mencetak gol. Saya menilai penampilan pemain untuk tim.”

“Musim lalu sangat sulit untuknya, tapi itu juga buat saja. Sekarang, saya pikir dia siap untuk start. Dia sia untuk menjadi pengganti selama pertandingan dan sudah mempunyai pengaruh bagus,” dia menambahkan.

Batshuayi sudah mencetak tujuh gol untuk Chelsea di musim ini dalam 10 laga penampilan terakhir nya bersama dengan Chelsea.

Related posts:

Leave a Response