contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Conte Tak Mau Lanjutkan Perseteruan 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Juventus, Antonio Conte, menolak untuk berbicara secara panjang lebar mengenai perseteruannya dengan pelatih tim nasional Rusia, Fabio Capello. Conte mengaku hanya ingin fokus mengenai sepak bola.

Conte dan Capello terlibat dalam jual-beli komentar. Capello yang lebih dulu memberikan kritikan tentang Juventus yang tersingkir dari ajang Liga Champions, kemudian dibalas Conte dengan menyebut prestasi Capello bersama Juventus hanya diingat ketika dua gelar mereka dicopot lantaran terlibat kasus calciopoli.

“Jujur, saya pikir lebih baik berkonsentrasi pada sepak bola di lapangan karena kami menjalani periode yang sangat sulit pada musim ini,” ujar Conte kepada para wartawan dalam jumpa pers menjelang pertandingan Juventus dan Trabzonspor di babak 32 besar Liga Europa.

“Ada pertandingan di liga dan kami berada di fase knock-out Liga Europa, sehingga jika kami ingin terus melangkah, kami harus konsentrasi di sepak bola.”

Pelatih berusia 44 tahun ini menambahkan bahwa dia memasang target maksimal di Liga Europa. Karenanya, para pemain diminta memberikan kontribusi.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: