contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Conte Tidak Pernah Merasa Menyesal Menangani Timnas Italia 

Conte

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antonio Conte yang dipastikan setelah Piala Euro 2016 ini akan berhenti dari jabatan menjadi pelatih timnas Italia. Conte sendiri mengaku kalau dirinya tidak menyesal menangani timnas Italia. Conte yang berusia 46 tahun itu menjadi pelatih timnas Italia setelah menggantikan posisi dari Cesare Prandelli pada Agustus 2014 lalu. Dalam periode dua tahun, pria yang sebelumnya sempat menjadi pelatih dari Juventus mengaku sudah merasa rindu untuk kembali menjadi pelatih di level klub.

Conte sendiri memang sedang gencar dirumorkan dengan Chelsea. Keputusan dari Conte untuk berhenti menangani timnas Italia tidak akan mempengaruhi performa dari pasukan Gli Azurri dalam persiapan ajang Piala Euro 2016 nanti.

“Saya pikir saya sudah bertindak dalam cara yang benar. Saya rasa saya sudah berbicara dengan benar dan secara transparan. Bagi saya [menjadi pelatih timnas] adalah sebuah pengalaman fantastis dan tidak seharipun saya menyesal dengan pilihan yang saya buat,” ucap Conte di ESPNFC.

“Saya berharap setiap orang bisa memiliki pengalaman ini. Melatih tim nasional negara Anda memberikan Anda kebanggaan yang tidak terbatas dari sudut pandang ini.”

“Sama sekali tidak ada yang berubah untuk skuat. Bagi saya dan tim, Piala Eropa 2016 adalah sebuah kesempatan yang uni, dan saya merasakan sebuah tanggung jawab yang sangat besar.”

“Di bulan Juni, kami semua akan merasakan bahwa Italia akan menekan maju ke depan, dan ini semestinya memberi kami kekuatan yang begitu besar untuk menghubungkan dengan tim-tim yang lebih bagus daripada kami.”

Conte sendiri akan membawa Italia melakoni laga ujicoba melawan timnas Spanyol dan juga Jerman.

Leave a Response