contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Copa Del Rey: Barca Sikat 10 Pemain Sociedad 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona mengantongi modal berharga untuk lolos ke final Copa del Rey. Pasukan Tata Martino menang 2-0 pada leg pertama semifinal saat menjamu Real Sociedad di Nou Camp, Kamis (6/2/2014) dinihari WIB.

Dengan hasil ini maka Barca cuma perlu hasil imbang atau minimal kalah selisih satu gol di leg kedua untuk bisa lolos ke partai puncak. Semifinal kedua sendiri akan digelar pekan depan.

Pada partai semifinal pertama ini, Martino memilih turun dengan kekuatan penuh. Lionel Messi dimainkan sejak awal bersama Alexis Sanchez dan Pedro Rodriguez di lini depan.

Barca mendapat perlawanan sengit dari Sociedad. Meski mampu menguasai jalannya pertandingan, kebuntuan Barca baru tercipta satu menit sebelum jeda lewat sontekan Sergio Busquets. Sesaat setelah gol itu, Sociedad kehilangan Inigo Martinez yang diusir wasit karena protes keras.

Keunggulan satu gol dan jumlah pemain membuat Barca makin percaya diri memasuki babak kedua. Pedro nyaris menambah keunggulan barca di menit 55. Akan tetapi tembakan Pedro bisa digagalkan oleh penjaga gawang Enaut Zubikarai.

Barca menambah keunggulannya kala laga berjalan satu jam melalui gol bunuh diri Zubikarai .Tembakan Alexis yang membentur tiang gawang coba dihalau oleh Elustondo, tapi sialnya bola malah mengenai Zubikarai sehingga masuk ke gawang sendiri.

Blaugranas harusnya bisa menang dengan skor lebih dari 2-0 bila saja Zubikarai tidak tampil gemilang. Zubikarai menggagalkan tembakan jarak jauh Xavi dan tendangan voli Messi.

Susunan Pemain:

Barca: Pinto, Alves, Alba, Pique, Mascherano, Fabregas (Tello 86), Xavi, Busquets, Messi, Pedro, Alexis (Iniesta 74)

Sociedad: Zubikarai, Ansotegi, Mikel (Martinez 19), Jose Angel, Gaztanaga, Inigo, Joseba, Elustondo, Zurutuza, Vela (Canales 72), Griezmann (Seferovic 83)

Related posts: