contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Copa Del Rey: Bekuk Atletico, Real Madrid Selangkah Menuju Final 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid mengalahkan Atlético Madrid pada leg pertama semifinal Piala Raja sekaligus mengambil langkah besar untuk mencapai final beruntun untuk keduakalinya di ajang tersebut. Skor dibuka oleh Pepe dengan sebuah tembakan yang mengenai badan Insua sebelum bola masuk melewati hadangan Courtois. Dua gol lainnya terjadi di babak kedua yang brilian. Jesé, meneruskan umpan dengan kaki luarnya dari Di María. Gol terakhir diciptakan oleh Di Maria sendiri, dengan sebuah tembakan yang mengenai badan Miranda. Hasil 3-0 ini membawa Real Madrid unggul di semifinal. Los Blancos masuk belum terkalahkan di tahun 2014 dan mereka belum kemasukan satu gol pun di ajang Copa del Rey musim ini sampai sekarang.

Dua pertandingan tim sekota digelar untuk menentukan apakah Real Madrid masuk final Copa del Rey kedua secara beruntun. Mereka tidak mengalami tugas yang mudah. Mereka menghadapi Atlético Madrid, juara bertahan Copa del Rey dan pemuncak sementara La Liga, tapi leg pertama dimulai dengan menjanjikan. Kenyataannya, pada 10 menit pertama kubu tuan rumah gencar menyerang dengan memperoleh empat sepak pojok. Gawang tim tamu bergetar tujuh menit kemudian. Pepe dengan berani menembak bola dari luar area penalti. Bola mengenai badan Insua, lalu Courtois yang salah melangkah, gagal menghalau bola.

Los Blancos terus menggebrak, tapi mereka juga mencoba untuk mempertahankan keunggulan. Tim punya peluang emas di menit 32. Setidaknya ada dua peluang: Jesé melepaskan tembakan dari sudut sempit dan kiper tim tamu bisa menyelamatkannya. Kemudian, tembakan Modric bisa dijangkau oleh tangan. Peluang berbahaya terakhir di babak pertama juga milik Real Madrid, tapi tembakan Cristiano Ronaldo di menit 42 gagal menembus jala gawang lawan.

Awal babak pertama didominasi oleh tim tuan rumah dan awal babak kedua tidak berbeda. Real Madrid justru menambah keunggulan lewat gol Jesé di menit 57. Pemain dari Kepulauan Canary ini mengecoh Courtois dengan kaki kanannya untuk mencetak gol dalam laga ketiganya berturut-turut, tapi patut untuk menyebut assist Di Maria yang brilian. Pemain timnas Argentina ini lolos dari pertahanan tim tamu, mengirim umpan apik dengan kaki luarnya yang melewati kaki Godin.

Atlético Madrid berpeluang memperkecil skor lewat sundulan Godín di menit 72, tapi Modric sanggup membuang bola yang nyaris melewati garis gawang. Gol Real Madrid bertambah sekitar satu menit kemudian. Di María mencuri bola di lini tengah untuk memulai serangan balik yang mana Juanfran terjatuh, tapi pemain sayap Tango ini terus mengontrol bola dan melepaskan tembakan kerasnya. Bola mengenai badan Miranda yang kemudian mengalir deras ke dalam gawang Courtois, yang sudah melangkah ke arah yang lain. Los Merengues tentu unggul telak di agregat dan melangkah dengan nyaman ke final Copa del Rey untuk kedua kalinya secara beruntun.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Coentrão, Ronaldo, Benzema, Xabi Alonso, Arbeloa, Modric, Jesé, Di María.

Atletico Madrid: Courtois, Juanfran, Miranda, Godín, Insua, Gabi, Koke, Arda, Diego, Raúl García, Diego Costa

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: