contact-agen-bola

|Saturday, April 6, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Coppa Italia: Inter Milan Hempaskan Sampdoria 2-0 

Inter Milan team 2014 015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan team 2014 015

Hasil Coppa Italia 2015 terbaru antara Inter Milan vs Sampdoria berakhir dengan skor 2-0 di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (22/1/2015) dini hari WIB. Inter butuh dua kartu merah untuk dua pemain Sampdoria untuk mengakhiri laga ini dengan kemenangan.

Petaka bagi Sampdoria sudah tercipta di menit 11 ketika Krsticic dikartu merah langsung oleh wasit Paolo Tagliavento. Penyebabnya adalah ia berdiri sebagai pemain terakhir ketika mengganjal laju dari Icardi yang sangat berpeluang mencetak gol.

Serangan dari Inter pun semakin beringas. Di menit 36, Inter membuang peluang untuk memimpin ketika ada pelanggaran dari Wszolek pada Dodo di kotak penalti Sampdoria. Sayangnya, Icardi gagal menjalankan tugasnya dengan baik berkat kegemilangan dari Romero.

Inter pun semakin berkuasa di babak kedua. Pertandingan seperti berjalan satu arah lantaran Inter kerap menekan Sampdoria yang seperti ingin memaksakan laga berakhir imbang hingga 120 menit.

Tapi asa itu hancur di menit 71 ketika para pemain Sampdoria lengah dalam menjaga Xherdan Shaqiri. Pemain yang dibawa dari Bayern Munchen itu mengemas gol pertamanya bagi Inter dan membawa timnya unggul 1-0.

Kemudian, Wszolek terpaksa menyusul jejak Krsticic di menit 77. Sebuah pelanggaran yang ia lakukan pada Kuzmanovic sudah cukup meyakinkan wasit untuk mengusirnya keluar lapangan.

Hanya bermain dengan sembilan pemain jelas membuat Sampdoria kesulitan. Dan situasi itu dimanfaatkan dengan benar oleh Inter yang mengemas gol kedua lewat kaki Mauro Icardi.