contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Coppa Italia Juga Penting Bagi Juventus 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Massimiliano Allegri menegaskan kalau Coppa Italia juga ajang yang penting bagi Juventus. Walaupun Juventus masih berlaga di ajang Serie A dan Liga Champions musim ini namun Juventus juga menargetkan bisa meraih trofi COppa Italia.

Dengan bertahan di tiga ajang kompetisi sangat jelas kalau jadwal laga dari Juventus cukup padat. Juventus akan berhadapan dengan Atalanta di laga leg pertama babak semifinal Coppa Italia pada hari Rabu (31/1/2018) dini hari WIB, dan selanjutnya sudah ada laga lanjutan Serie A dan juga Liga Champions di bulan Februari nanti.

Di ajang Serie A, Juventus sudah dinanti oleh Sassuolo dan Fiorentina. Sedangkan di ajang Liga Champions, Juventus akan berhadapan dengan tim wakil Inggris yaitu Tottenham Hotspur.

Walaupun sudah ada laga berat menanti, Allegri memastikan laga melawan Atalanta nanti Juventus tetap akan bermain dengan kekuatan terbaik. Juventus sangat berambisi bisa kembali berjaya di ajang Coppa Italia.

“Coppa tetap target penting untuk kami, bersama dengan Liga Champions dan Serie A,” Allegri mengatakan seperti dikutip Soccerway.

“Ini adalah kompetisi yang tidak seharusnya diremehkan. Kami tidak bermain untuk ribuan trofi, tapi untuk tiga trofi: Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions. Kami selalu ingin ke final.”

“Punya keinginan untuk menang setiap hari ada dalam DNA Juve. Target kami berikutnya adalah pertandingan besok agar leg berikutnya tidak sulit. Kemudian kami akan berpikir soal liga dan Liga Champions,” dia menambahkan.

Leave a Response