contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Courtois Bantah ke Real Madrid Pada 2016 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kiper Chelsea yang dipinjamkan ke Atletico Madrid, Thibaut Courtois membantah isu bakal menyeberang ke Real Madrid pada medio 2016 mendatang. Hal itu diungkapkan langsung oleh ayah Courtois, Thierry.

Madrid kabarnya siap memberikan tawaran untuk Courtois pada musim panas mendatang dan jika gagal, bakal menunggu hingga kontraknya habis pada 2016. Namun, sang ayah menyatakan anaknya tengah bernegosiasi dengan klub pemilik, Chelsea.

“Ini adalah sebuah usaha untuk membuat Atletico tak stabil. Belum ada kontak apapun dengan Real Madrid ,” tegas Thierry Courtois kepada La Derniere .

“Negosiasi kami dengan Chelsea masih berjalan. Chelsea juga tak ingin melepasnya saat kontrak habis. Thibaut tengah berkonsentrasi bersama Atletico di liga dan Liga Champions,” paparnya.

Real Madrid sendiri memang tengah membutuhkan sosok kiper anyar untuk beberapa tahun mendatang dan sosok berusia 21 tahun itu dirasa cukup tepat. Pasalnya, dua penjaga gawang saat ini, Iker Casillas dan Diego Lopez sudah mulai menua.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: