contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Courtois: Bermain Bersama Chelsea Bagus Untuk Falcao 

thibaut-courtois

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thibaut Courtois ikut mengomentari perihal rumor Chelsea yang tertarik untuk merekrut Radamel Falcao. Courtois menyambut dengan gembira Jika Falcao bisa bergabung dengan The Blues musim depan. Falcao yang kini masa depannya sedang jadi spekulasi menyusul karena tidak dipermanentkannya kontraknya oleh Manchester United. Alasan utama MU tidak mempermanentkan kontraknya karena Falcao performanya sangat buruk di musim lalu yang mana hanya berhasil menyumbangkan 4 gol buat MU.

Meskipun demikian masih ada sejumlah klub besar Eropa yang menjadikan Falcao sebagai incaran mereka. Salah satunya kompetitor MU di Premier League, Chelsea yang kini sedang mencari pemain depan untuk menggantikan Didier Drogba yahg kontraknya sudah habis di musim panas ini.

Beberapa waktu lalu Jose Mourinho selaku manajer Chelsea sempat memberi isyarat akan memboyong Falcao dari As MOnaco tetap hanya sebagai status pinjaman. Mourinho juga yakin dia bisa mengembalikan performa Falcao yang kini sudah berusia 29 tahun itu.

Dan kali ini giliran Thibaut Courtois, mantan rekan setimnya Falcao ketika masih membela Atletico Madrid, yang ditanya mengenai isu tersebut. Menurut Courtois, Chelsea sudah tepat apabila mereka jadi mendatangkan Falcao.

“Saya tidak tahu apapun soal transfer, tapi tentunya saya sangat tahu soal Falcao. Dia orangnya sangat baik, dia sahabat saya. Tentunya hebat jika dia bisa bergabung,” tutur Courtois seperti dikutip Soccernet.

“Semua tergantung keputusan klub tapi dia akan jadi pemain yang sangat oke untuk Chelsea,” sambungnya.