contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Courtois Kemungkinan Akan Bermain di Bulan Desember 

Courtois

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thibaut Courtois saat ini masih dalam proses penyembuhan setelah menjalani operasi dibagian lututnya. Courtois mengaku kalau kini kondisinya sudah semakin membaik dan mengatakan dia akan kembali bermain di bulan Desember nanti. Courtois yang sudah absen sejak dari bulan lalu setelah melakukan pemebedahan dibagian lututnya. Jose Mourinho manajer dari Chelsea mengaku kalau masih belum mengetahui berapa lama lagi Courtois akan absen.

Dengan absennya Courtois juga menjadi salah satu alasan menurunya performa dari Chelsea, karena kiper pelapis Asmir Begovic permainannya selalu naik-turun. Bahkan sampai Chelsea harus mendatangkan mantan kiper AC Milan, Marco Amelia yang dikontrak sampai akhir musim ini.

Chelsea jelas tidak ingin kehilangan Courtois untuk waktu yang lama karena mereka masih membutuhkan tenaga kiper Belgia itu untuk bisa mendongkrak performa dari tim setelah saat ini masih terpuruku di posisi ke-16 klasemen Premier LEague.

Kabar baik kini sudah didapat oleh Pihak Chelsea, Courtois dikabarkan sedang dalam proses penyembuhannya yang berjalan sangat baik dan dia sudah bisa bermain lagi dalam kurun waktu dua bulan ke depan.

“Lutut saya kondisinya baik-baik saja. Saya tengah menjalani masa pemulihan dan perkembangannya bagus,” ujar Courtois seperti dikutip Soccerway.

“Saya akan memulai latihan dengan fisioterapis saya untuk segera kembali bermain secepatnya,” sambungnya.

“Tentu saja saya tidak mau buru-buru dan harus hati-hati dengan kondisi lutut ini. Tapi, jika segalanya berjalan lanca, maka saya bisa kembali main bulan Desember,” tutupnya.

Leave a Response