contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Courtois Tak Mau Jadi Kiper Kedua 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thibaut Courtois menunjukan performa yang sangat bagus saat menjalani masa pinjaman di Atletico Madrid. Ketika Chelsea memintanya pulang, dia disebut tak mau cuma menjadi pilihan kedua.

Sudah tiga musim lamanya Courtois dipinjamkan Chelsea ke Atletico. Selama itu, kiper asal Belgia itu boleh dibilang tak tergantikan di bawah mistar Los Colchoneros .

Courtois sudah mencatatkan 96 laga di La Liga. Tampil sebanyak itu, dia dibukukan oleh Transfermarkt mampu mencetak 36 kali clean sheets .

Manajer The Blues Jose Mourinho yang terkesan dengan penampilan Courtois itu lantas mengisyaratkan ingin memanggilnya pulang saat masa peminjamannya habis akhir buluan Juni mendatang.

Ayah Courtois, Thierry, menegaskan bawa putranya tak mungkin menjadi kiper kedua di bawah bayang-bayang penjaga gawang utama Chelsea Petr Cech.

“Jose Mourinho sudah mengatakan bahwa dia menginginkannya di Chelsea, jadi kami akan menegosiasikan kepulangannya,” kata Thierry di Sports Mole.

“Sudah jelas bahwa kiper utama saat ini adalah Petr Cech, jadi keduanya tak mungkin berdampingan. Alternatif di antara keduanya masi mungkin, tapi itu bukanlah yang dia inginkan.”

“Dan saat ini, tak mungkin buatnya untuk pergi ke klub yang bakal membuatnya menjadi kiper kedua,” tegasnya.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: