contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Courtois tidak ingan menjadi pelapis Peter Cech 

Thibaut Courtois

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Madrid – Agenbola.net – Kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois, yang telah menjalani masa pinjaman tiga tahun, belum mengetahui masa depannya akan bermain di klub mana di musim depan. Thibaut Courtois merasa tidak memiliki ikatan emosional dengan pemiliknya, Chelsea. Kiper timnas Belgia ini merasa lebih memiliki ikatan batin dengan Atletico Madrid.

Courtois pastinya tak ingin hanya menjadi pelapis Petr Cech di Chelsea. Jika kiper Atletico Madrid ini tetap pulang ke Chelsea, kemungkinan Thibaut hanya akan diturunkan di laga laga FA Cup dan Capital One. Thibaut telah mengkonfirmasikan bahwa ia tidak ingin duduk di bangku cadangan, dan ia ingin selalu bermain di setiap pertandingan. Thibaut merasa tidak mungkin di klub sebesar Chelsea ada dua kiper bagus dalam dirinya dan Petr Cech. Biarpun umur Petr Cech uda di atas 30 tahun, tapi peforma kiper tersebut belum menurun, hal ini masi menjadi pertimbangan bagi Thibaut apabila disuruh balik oleh pihak Chelsea.

Pelatih Chelsea, Mourinho, ingin menarik kembali Thibaut Courtois untuk mengisi kiper utama Chelsea di awal perjalanan liga inggris. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi cidera yang sedang dialami oleh Petr Cech. Petrc Cech mengalami cidera bahu dan baru saja dioperasi, dan diprediksi masih akan absen hingga awal musim liga primer inggris.

Thibaut Courtois sudah tiga tahun menjadi kiper pinjaman di Atletico Madrid. Bersama klub ini, salah satu calon kiper terbaik di masa yang akan datang ini  memiliki cerita sukses bersama klub Atletico Madrid. Di musim ini, Thibaut menjadi kiper yang paling sedikit kebobolan di liga spanyol. Berkat peran Thibaut, Atletico menjuarai liga spanyol di musim 2014.  Courtios  ingin tetap di Atletico Madrid, dan hal ini sudah disampaikan kepada Direktur klub. Tapi hal ini tergantung dari klub pemiliknya, yaitu Chelsea.

Jose Mourinho telah memberitahukan kepada direksi klub Chelsea untuk menarik kembali Thibaut Courtois, biarpun Chelsea masih memiliki kiper lain yang juga sangat berpengalaman dalam diri Mark Schwazer. Namun, menurut Mourinho kiper veteran Autralia tersebut sudah terlalu tua untuk menjadi kiper nomor satu di Chelsea.

Leave a Response