contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Coutinho Bawa The Reds ke Semifinal Piala FA 

Philippe-coutinho-Selebrasi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool mendapatkan kesempatan untuk mengoleksi trofi di lemari mereka musim ini di ajang Piala FA, usai bermain imbang di Anfield, kini The Reds harus melakoni laga di kandang Blackburn Rovers. Philippe Countinho akhirnya memecah kebuntuan timnya usai mencetak gol di babak kedua, dengan hasil tersebut The Reds berhak untuk melaju ke semifinal menghadapi Aston Villa.

Jelang pertandingan kali ini, kondisi Liverpool sedang buruk, baik di dalam maupun luar lapangan. Mereka baru saja menelan kekalahan beruntun dari Manchester United dan Arsenal sehingga harapan mereka menembus Liga Champions semakin tipis. Belum lagi, masalah kontrak Raheem Sterling semakin bergulir bak bola salju.

Tetapi sepertinya mereka harus melupakan hal itu, fokus The Reds tentu akan tertuju 100% untuk mendapatkan kemenangan melawan Rovers. Tampil menyerang, Rodgers memasang Sterling, Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge di lini depan, harapannya mereka akan menggebrak sejak awal pertandingan. Karena ketiga pemain tersebut memiliki kecepatan yang sangat mumpuni untuk mengobrak-abrik pertahanan tuan rumah.

Benar saja, tuan rumah nyaris tidak melakukan tekanan terhadap The Reds, serangan mereka yang dilancarkan sesekali hanya bisa bertahan sampai di lini tengah, sementara absennya Martin Skrtel dan Emre Can belum terlihat berpengaruh buruk, kerena sejauh ini Dejan Lovren dan Sakho masih bermain cukup baik.

Dari lapangan tengah, Jordan Henderson mengomandoi rekan-rekannya, pemain yang juga belum menandatangani kontrak tersebut berhasil menjadi jendral di lini tengah The Reds, dan aliran bola dari kakinya sangat baik diterima oleh para penyerang. Strurridge mendapatkan kesempatan emas, dia berhasil melepaskan tendangan keras dengan kaki kiri, nyaris menjadi gol jika saja mistar gawang tidak menghalangi bola.

Liverpool benar-benar menguasai keadaan, mereka terus menekan hingga menjelang berakhirnya babak pertama, namun apa daya, tekanan yang mereka lancarkan sama sekali tidak berbuah manis, ini akan menjadi buruk jika The Reds tidak bisa mencetak gol, karena pertandingan bisa dilanjutkan dengan drama adu penalti, jika dalam perpanjangan waktu masih bermain tanpa gol.

Petaka bagi tim tamu, Sakho sepertinya mendapatkan cedera dan dia dipaksa keluar oleh Rodgers dan Kolo Toure yang telah siap berada di pinggir lapangan segera mengambil peran di jantung pertahanan The Reds.

Hingga 45 menit pertandingan berjalan, Liverpool berhasil mendominasi hampir secara keseluruhan. Sepakbola pasif yang dimainkan oleh Blackburn cukup berhasil meredam serangan yang dilancarkan oleh klub Merseyside tersebut. Tetapi itu tidak baik bagi tuan rumah, karena mereka belum berani untuk tampil keluar menyerang, dan jika di babak selanjutnya mereka masih bermain seperti ini, kemungkinan buruk bisa saja mereka dapatkan.

Rovers yang tertekan di babak pertama langsung mengambil inisiatif menyerang di babak kedua, mereka menggebrak di awal laga. Penampilan Simon Mignolet mementahkan peluang emas yang didapatkan tuan rumah, Liverpool selamat karena penyelamatan kiper internasional Belgia tersebut, tercatat ia telah melakukan tiga penyelamatan gemilang.

Namun Liverpool yang tertekan di awal laga, bisa keluar dan mencoba merespons dengan melakukan serangan balasan, Henderson nyaris mencetak gol jika saja bola liar di kotak penalti tidak segera diamankan oleh barisan pertahanan Rovers. The Reds lantas memperkuat lini tengah dan pertahanan mereka, sembari menyusun serangan untuk mengubah keadaan. Lini tengah mereka berhasil memotong aliran bola yang dilancarkan oleh tuan rumah, kini tim besutan Rodgers kembali mengambil alih permainan.

Jenderal lapangan tengah Liverpool, Henderson akhirnya bisa memberikan umpan matang kepada Coutinho. Pemain internasional Brasil tersebut akhirnya bisa memecah kebuntuan timnya setelah melakukan kerja sama satu dua dengan sang kapten, untuk kesekian kali dia tampil gemilang dan tim mendapatkan keuntungan dengan performanya.

Sangat menarik, Liverpool yang tertekan di awal babak kedua akhirnya bisa tampil lepas dan terus mengembangkan permainan. Kini mereka mendapatkan asa untuk bisa menembus semifinal. Sementara itu sepertinya menjadi hal yang mustahil bagi tuan rumah untuk bisa terlepas dari tekanan yang terus dilakukan oleh para pemain The Reds.

Tidak ada yang bisa dilakukan oleh Rovers, pemain Liverpool sama sekali tidak memberikan kesempatan untuk mengembangkan permainan, dan waktu empat menit tambahan waktu yang diberikan oleh ofisial pertandingan tidak mampu membuat mereka untuk bisa menyamakan kedudukan, dengan hasil tersebut The Reds berhak melaju ke semifinal untuk menghadapi Aston Villa pada tanggal 19 April mendatang.

Susunan line-up kedua tim

BLACKBURN: Eastwood; Henley, Baptiste, Kilgallon, Olsson; Conway, Williamson, Evans, Marshall, Cairney; Rhodes
CADANGAN: Steele, Spurr, Songo’o, Nyambe, Lenihan, Mahoney, Gestede

LIVERPOOL: Mignolet; Johnson, Lovren, Sakho; Lucas, Allen, Henderson, Moreno; Sterling, Coutinho, Sturridge
CADANGAN: Jones, Toure, Lambert, Manquillo, Borini, Brannagan, Markovic