contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Coutinho Lebih Baik Tetap Bertahan 

Coutinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Philippe Coutinho disarankan untuk tetap bertahan bersama Liverpool dan tidak hengkang lebih dulu. Dirinya harus menunggu sampai saat yang tepat sekitar dua atau tiga tahun lagi.

Penampilan Coutinho bersama Liverpool di musim ini memang kurang impresif. Sejak memasuki paruh musim kedua, Coutinho tercatat baru mencetak satu gol untuk Liverpool.

Rumor beredar kalau Coutinho berniat hengkang dari Liverpool dan Barcelona menjadi klub yang dikabarkan sangat berminat mendatangkannya.

Luis Garcia mantan pemain dari Liverpool dan Barcelona memberikan saran kepada Coutinho untuk menunggu sampai dengan Andres Iniesta pensiun baru dirinya bergabung dengan Barcelona mengantikan posisi Iniesta.

“Ini bukan pertama kalinya dia dihubungkan dengan Barcelona dan itu akan menjadi panggilan yang berat untuknya. Tapi, semoga saja dia memutuskan untuk bertahan di Liverpool, kata Garcia di Agenbola.

“Coutinho merupakan pemain yang sangat penting untuk Liverpool dan, sebagai mantan pemain dari kedua klub, saya lebih suka melihat Coutinho mengenakan seragam merah untuk beberapa tahun ke depan.”

“Coutinho masih merupakan pemain yang sangat muda. Iniesta mungkin akan menjadi bagian tim utama untuk dua atau tiga tahun ke depan dan dengan kualitas serta teknik yang dimiliki Coutinho akan menjadi waktu yang brilian untuk tim (untuk dia bergabung,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response