contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Coutinho Menjadi Starter Gantikan Neymar 

coutinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dunga pelatih Brasil kini sudah mendapatkan solusi untuk mengantikan Neymar yang kini dipastikan absen di Copa America 2015. Dunga akan menurunkan Coutinho sebagai starter Brasil di laga melawan Venezuela nanti. Neymar sudah dipastikan akan absen dari Copa America 2015. Neymar mendapatkan sangsi larangan bermain sebanyak empat laga, dengan begitu sudah bisa dipastikan walaupun Brasil lolos ke final Copa America 2015 Neymar tetap tidak bisa bermain.

Dunga yang harus memutar otak untuk mencari solusi pengganti NEymar tak kala mereka akan bertemu dengan Venezuela Senin (22/6/2015) di Estadio Monumental David Arellano, Santiago.

“Neymar merupakan figur besar di sepakbola dan buat dia sanksinya terlalu berat. Sekarang kami harus menemukan cara untuk bermain tanpa dirinya,” ujar Dunga di As.

Dunga sudah mengambil keputusan untuk starter Brasil. Coutinho akan bermain sebagai starter di laga terakhir Grup C itu.

Coutinho yang kini bermain bersama Liverpool ini baru sekali ini bermain di Copa America bersama Brasil. Coutinho di laga ketika Brasil kalah dari Kolombia 0-1 masuk di babak kedua menggantikan Fred.

“Coutinho akan bermain karena dia mempunyai karakteristik tersendiri, bukan karena dia menggantikan Neymar. Kita tak seharusnya membandingkan mereka,” kata Dunga seperti dilansir Daily Mail.