contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Coutinho Pemain Brasil Paling Subur Di Premier League 

Coutinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Philippe Coutinho mampu tetap mencetak gol walaupun dirinya baru pulih dari sakit yang bahkan berat badannya harus menurun. Coutinho berhasil menjadi pemain asal Brasil yang paling subur di ajang Premier League.

Akhir pekan lalu, Coutinho dimainkan oleh Jurgen Klopp walaupun dalam kondisi fisik yang tidak 100% fit. Juergen Klopp sempat menyarankan Coutinho untuk beristirahat total di rumahnya setelah baru sembuh dari sakit, namun sang pemain menolak permintaan sang manajer dan tetap berkeras mau tampil bermain dalam laga Liverpool melawan Stoke City pada hari Sabtu (8/4/2017) malam WIB.

Coutinho diijinkan bermain oleh Klopp pada pagi hari menjelang laga tersebut, namn Klopp hanya memmasukkan Coutinho sebagi pemain cadangan.

Coutinho baru dimainkan ketika babak kedua laga bersma dengan Roberto Firmino untuk menggantikan posisi Trent Alexander-Arnold dan Benjamin Woodburn. Kedua pemain ini dimainkan Klopp supaya bisa mengubah jalannya laga setelah Liverpool masih tertinggal 0-1 dari Stoke City.

Coutinho berhasil tampil bagus dan juga mencetak gol untuk Liverpool di menit ke-70 sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Hanya berselang dua menit kemudian giliran Firmino yang berhasil mencetak gol untuk membalikkan keadaan menjadi Liverpool unggul 2-1.

Satu gol dari Coutinho berhasil membuat dirinya sebagai pemain Brasil yang paling subur di kancah Premier League dengan sudah mencetak 30 gol dari total 132 laga penampilannya.

Sebelumnya posisi pemain Brasil tersubur di Premier League dipegang oleh Juninho Paulista dengan torehan 29 gol dari 125 pertandingan. Sementara itu Firmino sudah mencatatkan 20 gol dari 61 laga masih dibawah dari Oscar yang pernah membela Chelsea dengan torehan 21 gol dari 131 laga penampilan.

“Saya senang bisa terus mencetak gol. Saya ingin terus membantu tim saya dan belajar dari manajer,” kata Coutinho seperti dikutip Agenbola

“Mereka meminta saya untuk tetap di rumah karena saya sedang tidak enak badan tapi saya mau ada di sana. Saya mau terlibat bersama tim. Manajer pun ambil keputusan (meletakan di bangku cadangan) karena saya tidak 100 persen,” sambung mantan pemain Inter Milan itu.

Bukan hanya tampil tajam mencetak gol, Coutinho kini juga tercatat sebagai pemain asal Brasil dengan torehan assist terbanyak di Premier League dengan 28 assits.

Related posts:

Leave a Response