contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Coutinho Siap Hengkang Dari Liverpool Jika Barca Meminatinya 

coutinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Philippe Coutinho dikabarkan menjadi salah satu pemain incaran dari Barcelona di bursa transfer musim dingin ini. Banyak media sudah mengabarkan kalau gelandang asal Brasil itu juga bersedia untuk bergabung dengan Barcelona supaya bisa bermain bersama dengan Neymar.

Robert Fernandez Direktur Teknik Barcelona mengkonfirmasikan kalau Barca kemungkinan akan mendatangkan beberapa pemain baru di Januari 2016 nanti. Barcelona memang sedang membutuhkan banyak perbaikan dan penambahan skuat mengingat beberapa pemain utama mereka mengalami cedera dan performa Barca di la Liga juga jauh dari meyakinkan.

Salah satu nama yang dikabarkan akan menjadi pemain incaran Barcelona adalah Nolito striker dari Celta Vigo. Selain itu, Barcelona juga sedang berupaya untuk mendatangkan Coutinho ke Camp Nou.

Harian olahraga sport yang berkantor di Catalunya juga mengabarkan Coutinho merupakan pemain bidikan utama Luis Enrique di bursa transfer musim dingin nanti. Peluang untuk mendatangkan gelandang 23 tahun itu dianggap sangat besar.

Hubungan dekat Countinho dengan Neymar yang menjadi nilai plus yang dimiliki Barcelona untuk bisa mewujudkan proses transfer tersebut. Agen Countiho juga punya hubungan yang baik dengan pihak The Catalans.

Coutinho dibutuhkan Barca bukan cuma demi menambah kekuatan di paruh kedua musim. Karena Andres Iniesta akan berusia 32 tahun di 2016, Barca memang butuh kaki-kaki yang lebih segar di lapangan tengah mereka. Dengan kata lain, pembelian Coutinho adalah bagian dari rencana jangka panjang Barca.

Selama musim 2015/2016 ini Coutinho sudah bermain dalam tujuh pertandaingan dengan torehan satu gol dan dua assist yang dibuatnya untuk Liverpool. Mantan pemain Inter Milan itu juga punya catatan akurasi umpan sebesar 81% dan sukses membuat lima key passes.

Leave a Response