contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Coutinho Tetap Bersama Liverpool Setidaknya Satu Tahun Lagi 

coutinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jamie Carragher optimis Philippe Coutinho masih tetap bersama dengan Liverpool di musim depan nanti. Coutinho dipercaya tidak akan hengkang dari Liverpool setidaknya sampai musim depan.

Coutinho memang saat ini dikabarkan menjadi incaran dari Barcelona. Striker 25 tahun itu rencananya mau didatangkan Barca sebagai pengganti dari Neymar yang hengkang ke PSG.

Barcelona yang mendapatkan dana besar dari penjualan Neymar sebesar 222 juta euro jelas memiliki dana berlebih untuk bisa mendapatkan Coutinho dengan harga tinggi. Liverpool sampai saat ini masih tetap bisa bertahan dengan godaan tersebut.

Carragher juga percaya Juergen Klopp pasti masih bisa tetap mempertahankan Coutinho setidaknya satu musim depan. Setelah itu baru kemungkinan besar sulit bisa menghalangin keinginan Coutinho untuk pergi.

“Untuk apa Juergen Klopp atau pemilik berada di Liverpool kalau malah akan menjual pemain-pemain terbaik anda? Anda di sana untuk sukses. Klopp tidak di sana untuk hanya masuk empat besar,” Carragher menjelaskan seperti dilansir Agenbola

“Masalahnya dengan Coutinho adalah, dia bakal ingin pergi. Saya pikir Liverpool akan tetap memilikinya dan dia akan bertahan, tapi mereka akan memilikinya hanya untuk 12 bulan. Saya tidak berpikir ada peluang Liverpool menjualnya sekarang ini. Tidak ada kesempatan.”

“Dalam konteks situasi sekarang, sungguh tidak ada kesempatan untuknya pergi. Bursa transfer sejauh ini tidak terlalu bagus untuk Liverpool, yang mana tidak membantu klub dan akan ada banyak kekisruhan terhadap pemilik dan klub jika dia pergi, sebab transfer kali ini tidak berjalan seperti yang diharapkan,” Carragher menegaskan.

Carragher cukup percaya kalau salah satu alasan Liverpool tidak akan melepaskan Coutinho di musim panas ini karena klub sedang tidak dalam posisi membutuhkan uang. Klopp sendiri justru memiliki target tinggi dan sedang mempersiapkan skuat terbaik Liverpool demi mewujudkan ambisi dari Liverpool.

“Mereka menginginkan (Virgil) Van Dijk, (Naby) Keita. Liverpool tidak butuh uang, mereka punya banyak. Klopp tidak benar-benar menghabiskannya sejak datang ke sini, jadi masih ada banyak uang untuk dihabiskan,” Carragher menambahkan.

“Saya rasa pemilik akan menggelontorkan 50-60 juta pound sterling kalau Van Dijk tersedia di bursa, mereka akan sudah membayar 60-70 juta pound sterling kalau Keita tersedia. Jadi uangnya ada, mereka tak butuh itu. Dan rasanya mereka bisa mendapatkan jasa Coutinho selama 12 bulan lagi.”

Related posts:

Leave a Response