contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cristian Gonzales Siap Hengkang ke Malaysia Atau Thailand 

arema-sriwijaya-fc-cristian-gonzales

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tak menentunya nasib Arema Cronus dan kompetisi di Indonesia membuat beberapa pemain Singo Edan mulai memikirkan alternatif untuk berkarir di negeri lain.

Hal ini lah yang rencananya akan dilakukan Cristian Gonzales. Ia mengaku akan bermain di luar negeri jika Arema tak bisa ikut kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Ada dua negara yang ia tuju yaitu Malaysia atau Thailand. Kondisi ini semakin menguat karena beberapa hari terakhir, Gonzales dan pemain lainnya sudah tak latihan di Arema. Para pemain banyak yang sudah pulang kampung.

“Sudah tidak ada latihan. Pemain pada pulang kampung semua. Pemain pusing semua,” ujarnya seperti dikutip dari Malang Post.

Meski demikian, pria yang akrab disapa El Loco ini mengaku jika belum ada keputusan, ia tak akan pindah ke klub selain Arema.

“Tidak ada pindah ke klub lain, tetapi nanti pasti ada jalan lain. Mungkin jika tidak di Indonesia, ada teman di Malaysia dan Thailand yang sudah menghubungi saya untuk main di sana,” katanya.

Pemain naturalisasi ini juga akan tetap menghormati kontrak dengan Arema. “Saya masih ada kontrak dengan Arema. Kita hormati itu. Namun jika Arema tidak bisa kompetisi, saya akan minta izin untuk main di Malaysia atau di Thailand. Kompetisinya sama dengan ISL. Kompetisi profesional juga,” katanya.