contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cristiano Ronaldo Diragukan Tampil di Final Piala Raja 

cedera-ronaldo-diragukan-tampil-di-final-piala-raja image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cristiano Ronaldo dikabarkan harus beristirahat selama dua pekan akibat cedera. Sempat absen di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions Eropa menghadapi Borussia Dortmund serta laga kandang menjamu Almeria, pemain terbaik dunia 2013 itu diragukan bisa tampil di final Piala Raja, Rabu lusa (16/4/2014).

Melihat perkembangan Ronaldo sepanjang pekan kemarin, Don Carlo optimistis sang megabintang bisa merumput dan membantu El Real memenangi gelar pertama musim ini.

“Perkembangannya semakin baik dari hari ke hari, jadi jangan mengesampingkannya,” demikian pelatih asal Italia itu kepada football-espana.

Meski menanti kabar kepulihan Ronaldo, mantan pelatih PSG itu menyebut timnya tak sepenuhnya bergantung pada pemain kebangsaan Portugal itu. Ia mengatakan skuadnya tetap tangguh jika Ronaldo belum mendapat lampu hijau untuk kembali berlaga.

“Jika ia belum bisa bermain maka sistem tak akan berubah. Para pemain tetap merasa nyaman dan percaya diri. Mereka punya keyakinan dalam sistem dan mereka melakukannya dengan baik,” pungkas pelatih 54 tahun itu.

Musim ini Cristiano Ronaldo telah menyumbang 28 gol di La Liga Spanyol. Dengan 14 golnya di Liga Champions Eropa, ia berhasil menyamai rekor yang dipegang Lionel Messi

Related posts: