contact-agen-bola

|Tuesday, August 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cristiano Ronaldo ‘Ditembak’ Charlotte Caniggia, Putri Seksi Legenda Argentina 

Charlotte Caniggia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cristiano Ronaldo baru saja ‘ditembak’ oleh Charlotte Caniggia, putri seksi legenda Argentina, Claudio Caniggia. Perempuan cantik itu terang-terangan mengaku, dirinya naksir berat pada CR7. Menurut Charlotte, sosok bintang Real Madrid itulah yang membuat sepakbola yang cuma olahraga biasa, jadi istimewa. Apakah Ronaldo bakal tertarik mengencani Charlotte?

Normalnya, wanita-wanita Argentina lebih menyukai Lionel Messi si tampan dari Rosario atau Ezequiel Lavezzi yang gahar dan bertato dalam urusan bintang sepakbola. Namun, Charlotte Caniggia punya pandangan lain. Perempuan kelahiran 15 Februari 1989 yang berprofesi sebagai model itu, punya pendapat lain.

“Saya sangat suka dengan Cristiano Ronaldo. Kalau masalah sepakbola, saya justru tidak terlalu tertarik,” katanya.

Pernyataan cinta Charlotte Caniggia ini datang di waktu yang tepat. Kebetulan Cristiano Ronaldo sedang kosong setelah putus dengan Irina Shayk. Sejak saat itu, banyak perempuan berseliweran yang dihubung-hubungkan dengan CR7. Mulai dari Lucia Villalon, presenter Real Madrid TV hingga Vanessa Huppenkothen, reporter seksi asal Meksiko. Namun, belum ada satu pun yang nyantol di hati Ronaldo.

Charlotte Caniggia sendiri baru-baru ini tampil untuk reality show ‘La Isla de Los Famosos’. Sayang penampilannya cuma sebentar. Charlotte termasuk deretan pertama yang meninggalkan kepulauan Bonita di Honduras setelah mengaku tidak betah di sana, dan lebih suka makan burger saja.

Penasaran dengan tubuh seksi Charlotte Caniggia? Dan mungkinkah Cristiano Ronaldo mengencaninya? Berikut beberapa foto paling ‘maut’ dari sang model berusia 26 tahun.