contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cristiano Ronaldo Mungkin Kembali Bermain Untuk MU Suatu Saat 

Cristiano Ronaldo image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cristiano sempat bermain untuk Manchester United sebelum hijrah ke Real Madrid. Di MU, Ronaldo banyak meraih gelar juara, baik sebagai individu maupun untuk klub.

Cristiano Ronaldo tak menutup pintu peluang kembali ke Manchester United di masa mendatang, demikian ditegaskannya jelang laga Real Madrid kontra United di Michigan malam nanti.

Diakui Ronaldo, United termasuk salah satu klub favorit dan yang paling dipujanya.

Saya masih 18 tahun ketika pertama kali bergabung, saya memenangi semuanya di sana, semua orang memperlakukan saya seperti Tuhan, jadi saya sangat menghargainya dan di masa mendatang, tak ada yang tahu bagaimana jadinya, jelas Ronaldo.

Ditambahkan peraih Ballon d’Or 2013 dan pemuncak daftar Goal 50 2014 itu, banyak momen fantastis yang diraihnya bersama United.

Bagi saya, mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia dan saya memiliki hasrat tersendiri bersama klub ini, ungkapnya.

Rasanya mereka seperti menjadi keluarga kedua saya, jadi saya tak akan melupakan orang yang sudah memperlakukan saya dengan baik.

Saya mencintai Manchester dan kembali kesana, siapa yang tahu, Anda pun juga tak akan tahu. Di sepakbola, tak ada yang tahu bagaimana hasilnya.

Tentunya saya bahagia di Real Madrid, mereka adalah rumah saya, klub saya, tapi Manchester sudah memperlakukan saya dengan luar biasa, jadi kita lihat saja nanti.

Saya tidak mengatakan akan balik ke MU saat ini, tapi mungkin setelah Real Madrid tidak membutuhkan tenaga saya lagi, saya dapat menimbang untuk kembali ke Manchester united.