contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Dunia 2017 

ronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pengumuman pemain terbaik dunia Versi FIFA sudah diumumkan secara resmi. Di tahun ini Cristiano Ronaldo kembali menjadi pemenangnya dengan berhasil mengalahkan Lionel messi dan Neymar.

FIFA Football Awards untuk yang kedua kalinya digelar secara terpisah dari penghargaan Ballon d’Or. Penghargaan untuk pemain sepakbola terbaik dunia ini diselenggarakan di London Palladium, Selasa (24/10/2017).

Penghargaan untuk Best FIFA Mens’s Player jatuh kepada Cristiano Ronaldo striker dari Real Madrid. Ronaldo berhasil unggul dari bintang dari Barcelona, Lionel Messi dan juga mantan bintang Barca lainnya yang sudah bermain bersama PSG yaitu Neymar.

Ronaldo berhasil meraih penghargaan ini berkat penampilan impresifnya selama satu musim lalu. Dirinya berhasil membawa Real Madrid menjadi juara dari La Liga dan juga mempertahankan gelar Juara Liga Champions.

Penghargaan ini merupakan yang kedua kali untuk Ronaldo setelah di tahun juga meraih hasil yang sama dengan mengalahkan Messi dan Antoine Griezmann.

“Saya ingin turut menyebut Lionel Messi dan Neymar di sini. Para pendukung Real Madrid, rekan setim, pelatih, mereka mendukung saya sepanjang tahun, jadi saya harus mengucapkan terima kasih kepada mereka,” ucap Ronaldo di atas podium seperti dilansir Telegraph.

“Saya sangat senang. Ini momen yang luar biasa bagi saya. Saya tahu saya punya banyak penggemar di seluruh dunia, terima kasih atas dukungannya. Saya sangat mengapresiasinya,” tambahnya.

“Dan saya rasa saya sudah mengatakan segalanya. Senang bisa berada di sini di antara para pemain hebat ini, para pemain menakjubkan ini, dan saya sangat senang. Terima kasih semuanya dan selamat malam,” tandas Ronaldo.

Untuk Penghargaan pelatih terbaik jatuh kepadan Zinedine Zidane Setelah berhasil membawa Real madrid mengakhiri puasa gelar Juara La Liga di musim lalu dan juga mempersembahkan trofi ke-12 Liga Champions untuk Real madrid.

Untuk kategori kiper terbaik jatuh kepada kapten Juventus, Gianluigi Buffon berkat performa bagusnya bersama dengan Juventus di musim lalu dengan menjuara Serie A dan melaju ke partai final Liga Champions musim lalu.

Selain itu juga ada beberapa kategori lainnya yaitu Lieke Martens (pemain putri terbaik), Sarina Wiegman (pelatih putri terbaik), Olivier Giroud (gol terbaik), Celtic FC (fans terbaik), dan Francis Kone (fair play).

Related posts:

Leave a Response