contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cristiano Ronaldo Torehkan Rekor Baru di Madrid 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dua gol yang dibuat Cristiano Ronaldo ke gawang Schalke 04 memuluskan langkah Real Madrid ke babak delapan besar Liga Champions. Dua rekor baru dibuat CR7 atas sepasang golnya tersebut.

Madrid sudah menjejakkan satu kakinya ke babak perempatfinal Liga Champions setelah membawa pulang kemenangan 6-1 dari kandang Schalke di leg pertama lalu. Meski sudah unggul telak dan ditunggu El Clasico di akhir pekan, Carlo Ancelotti tetap menurunkan banyak pemain pilarnya dalam pertandingan di Santiago Bernabeu (Rabu (19/3/2014) dinihari WIB tersebut, termasuk Ronaldo.

Dan seperti yang sudah-sudah, Ronaldo kembali jadi bintang El Real setelah dia mencetak dua gol. Madrid meraih kemenangan 3-1 dalam laga tersebut, dengan satu gol lainnya dibuat Alvaro Morata.

Dua tersebut membuat Ronaldo total sudah membuat 13 di Liga Champions musim ini. Jumlah tersebut merupakan capaian terbaik CR7 di Liga Champions, mematahkan jumlah 12 gol yang dia lesakkan di musim lalu.

Jumlah 13 gol dalam satu musim kompetisi Liga Champions juga menjadi capaian tersendiri buat Madrid. Sepanjang sejarah, belum pernah ada pemain Los Merengues yang mengoleksi gol sebanyak itu di Liga Champions. Demikian data dari Opta .

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: