contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cruyff Menilai Harga 80 Jute Euro untuk Pogba itu Terlalu Absurd 

barca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Johan Cruyff ikut mengomentari perihal tawaran pihak Barcelona untuk gelandang Juventus Paul Pogba senilai 80 juta euro. Angka tawaran Barca itu dinilai Cruyff terlalu absurd, karena dia menilai Barca mampu menciptakan pemain-pemain top. Minat Barcelona dengan Pogba memang sudah terlihat jelas di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya tim asal Catalan ini juga sempat mengirimkan perwakilannya untuk ke Italia dan berjumpa dengan wakil dari klub Juventus. Namun dalam pertemuan tersebut tidak ada kesepakatan proposal antara Barca dan Juve.

Meskipun sudah ditolak pihak Juve, Barca sendiri mengatakan mereka belum mau menyerah untuk mendapatkan Pogba. Blaugrana memberikan tanda kalau mereka akan mencoba melakukan negosiasi ulang di musim depan, apalagi saat ini Barca masih menjalani hukuman larangan transfer.

Penawaran Barca untuk Pogba itu dinilai Cruyff sudah menodai nilai-nilai klub. Selama ini Barca selalu dikenal sebagai tim yang mampu menciptakan pemain-pemain top, sehinggi langkah ini dinilai sangatlah tidak pantas mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain top.

“Barca sebelumnya melahirkan pemain dengan citra besar seperti Xavi (Hernandez), (Lionel) Messi, dan (Andres) Iniesta, yang tidak menguras biaya apapun dari klub. Dan itu sedang menghilang,” kata mantan pelatih Barca itu kepada Cadena Cope.

“Angka-angka itu tampak absurd. 80 juta euro untuk Pogba itu absurd,” demikian Cruyff seperti dilansir Football Espana.