contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Crystal Palace Buat Kejutan Kalahkan Chelsea 2-1 

Chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea secara mengejutkan menelan kekalahan ketika laga menjamu Crystal Palace di kandang sendiri dengan skor akhir 1-2 walaupun Chelsea sempat terlebih dahulu unggul.

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2017) malam WIB, Chelsea membuka keunggulan dengan cepat lewat gol dari Cesc Fabregas ketika laga baru berjalan lima menit. Namun tim tamu berhasil merespon dengan cepat.

Hanya berselang empat menit saja, Wilfried Zaha berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Bahkan di menit ke-11 giliran Palace yang membalikkan kedudukan dengan memimpin lewat gol dari Christian Benteke.

Perlahan Chelsea bermain lebih agresif dan berhasil menekan Palace ketika di sisa waktu laga. Sayangnya tidak ada gol lagi yang tercipta dari Chelsea.

Tercatat Chelsea unggul dengan ball possesion sebesar 78% denga berhasil membuat 24 peluang dimana 11 tendangan yang on target. Sementara itu Palace berhasil membuat delapan tendangn dengan tiga yang berhasil mengarah ke gawang.

Kekalahan dari Palace ini merupakan yang pertama kali setelah sempat mencatatkan delapan laga tanpa kekalahan di Premier League. Selain itu juga merupakan kekalahan kedua mereka di kandang di musim ini setelah yang pertama dari Liverpool ketika di awal musim . Walaupun gagal meraih tambahan poin, posisi Chelsea di puncak klasemen tetap tidak berubah.

Chelsea masih memimpin di puncak klasemen dengan raihan 69 poin dari hasi laga 29 pekan. Jarak Chelsea dengan Tottenham Hotspur di posisi kedua klasemen kini terpaut tujuh poin saja. Untuk Crystal Palace masih di posisi ke-16 klasemen dengan perolehan 31 poin.

Susunan pemain Kedua Tim :

Crystal Palace: Hennessey, Ward, Tomkins (Dann 46′ (Delaney 60′)), Sakho, Schlupp, Milivojevic, Cabaye, Puncheon, Zaha, Townsend (Kelly 60′), Benteke

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, David Luiz, Cahill, Pedro, Kante, Matic (Willian 59′), Alonso (Batshuayi 74′), Fabregas (Loftus-Cheek 97′), Diego Costa, Hazard

Related posts:

Leave a Response