contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Crystal Palace Kalahkan Liverpool 2-1 Lewat Dua Gol Benteke 

crystal palace

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool kembali harus menelan kekalahan setelah dalam laga menjamu Crystal Palace harus menyerah dengan skor akhir 1-2. Dua gol yang dicetak oleh mantan pemain Liverpool, Christian Benteke sekaligus menjadi mimpi buruk bagi The Reds di laga tersebut.

Laga yang berlangsung di Anfield, Minggu (23/4/2017) malam WIB, Liverpool bahkan mampu unggul terlebih dahulu lewat gol dari tendangan bebas Philippe Coutinho. Sayangnya Palace mampu bangkit dengan mencetak dua gol balasan lewat Christian Benteke yang dicetak di babak pertama dan kedua.

Liverpool sebenarnya tercatat tammpil sangat dominan di laga tersebut dengan keunggulan ball possesion sampai 72%. Namun pasuka dari Juergen Klopp terlihat mengalami kesulitan untuk bisa mengembangkan serangan dan membuat beberapa peluang bagus.

Liverpool tercatat membuat 14 tendangan namun hanya satu tendangan yang berhasil on target sekaligus menjadi gol Liverpool di laga tersebut lewat Coutinho.

Hasil negatif ini tidak berpengaruh dengan posisi Liverpool di posisi ketiga klasemen dengan raihan 66 poin dari hasi laga 34 pekan. Liverpool kini semakin terancam bisa digeser oleh Manchester City dan Manchester United yang berada dua posisi dibelakang The Reds.

Crystal Palace sendiri meraih hasil maksimal yang berhasil membawa Palace naik empat posisi menjadi di peringkat ke-12 dengan raihan 38 poin dari hasil laga 33 pekan.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Liverpool: Mignolet; Clyne (Grujic 84′), Matip, Lovren (Arnold 79′), Milner (Moreno 82′); Wijnaldum, Lucas, Can; Firmino, Coutinho, Origi

Crystal Palace: Hennessey; Ward, Tomkins, Kelly, Schlupp; Cabaye (Delaney 83′), Milivojevic; Townsend, Puncheon, Zaha (Van Aanholt 78′); Benteke (Campbell 88′)

Related posts:

Leave a Response